chap 33

3.1K 374 59
                                    

Keesokan sorenya keduanya langsung berangkat ke Bali setelah dapet izin dari orang tua Kiara. Itupun Kale harus dibuat keringet dingin dulu sama amanat bokapnya Kiara. Yakale anak gadisnya diapain...paling di hehein ajalah.

"udah semua nih? gak ada yang ketinggalan?" tanya Kale begitu sampe di bandara yang tentu saja kembali dianter oleh Javin yang ganteng.

"mbak, oleh-olehku jangan lupa" kata Javin tentu saja dia mengantarkan itu ada maksud...maksudnya pengen ikut tapi udah dipelototin duluan sama kakaknya.

"pasir pantai Kuta mau?" kata Kiara, males banget dia kalo harus beliin Javin oleh-oleh, suka gak ada adab mintanya.

"di pantai Melawai juga ada kalee, ngapain pasir pantai Kuta. Yang elite dikit lah" kata Javin sekenanya.

"ogah, udah gak ngasih duit minta macem-macem, emang gue emak lo apa" kata Kiara males.

"kita kan emang satu emak tolol" toyor Javin yang hampir digeplak sama Kiara.

"udah udah, gausah berantem. Ntar lagi mesti check in nih" lerai Kale, ya kalo gak dilerai bisa jadi perang itu anak dua.

Tapi gitu-gitu Kiara sayang kok sama adeknya, apalagi si Javin tuh sayang banget sama si kakak.

"yaudah, gue cabut ya. Jaga mama sama papa yang bener, gausah kebanyakan nongkrong" kata Kiara yang hanya dapat anggukan dari empunya.

"ohiya kak, dapet salam" membuat Kiara langsung noleh begitu juga dengan Kale yang selalu sensitip sama kata salam. Lagi pula salam apaan? Assalamualaikum apa.

"dapet salam dari temen aku yang kemaren, katanya kakak cantik hehe" Javin langsung ngibrit masuk kedalam mobil sebelum...

"HEH APAAAN PAKE SALAM-SALAMAN"

Gausah ditanya siapa yang teriak, jelas saja si bucin Kale.

"Kiaraaaaaaa" Gretta langsung meluk Kiara begitu ngeliat keduanya keluar dari pintu kedatangan.

"heh heh gausah peluk-peluk" Kale langsung misahin Gretta dari pacarnya.

"apaan sih lo! Lagian ngapain juga lo ngikut? Yang ngajak lo siapa???" sewot Gretta begitu dia liat Kale ngekor dibelakang Kiara mulu.

"yakan gue ngikutin cewek gue, ntar kalo diembat bule gimana" jawab Kale enteng.

"yaudah berarti Kiara bisa memperbaiki keturunan daripada sama lo" kata Gretta pedas, ini kalo Gretta bukan sahabatnya Kiara aja udah didorong ke Bedugul kali, ngeselin bat.

"gimana sama Catur?" tanya Kiara sama sahabatnya yang asik ngemilin pringles, Kale mah dengerin aja sambil bawa mobil. Yakan dia laki masa cewek disuruh nyetir.

"putus" jawab Gretta cuek.

"dih, gak galau lo putus dari Catur" saut Kale, kan manusia ini tau juga kisah itu anak dua.

"engga, ngapain? Orang dia udah happy sama si dedek masa gue pake galau" kata Gretta ngegas.

"muna banget lo!" Kiara ngelempar tisu kearah Gretta yang asik makan itu.

"yeuu gue doain juga jomblo lo!" sungut Gretta.

"HEHHH! DOA LO JELEK BANGET" Kale langsung sewot mendengar ucapan Gretta barusan.

"bodo amat"

"Ki, lo gak mau nginep rumah gue aja??" tanya Gretta begitu mereka nyampe di hotel yang dipesen Kale. Yaiya tidur dihotel masa Kale ngemper beneran.

"gak ada, Kiara tidur sama gue" jawab Kale. Kan yang ditanya siapa yang jawab siapa.

"ntar malem deh gue minta anterin Kale kerumah lo deh" kata Kiara daripada perang itu orang dua gegara ributin dia tidur dimana.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang