Kale hanya bisa meneguk ludahnya saat papanya Kiara turun dan menyapanya.
Gila, papa Kiara ganteng bener...gak salah sih anaknya cantik plus ganteng. Lah wong bapaknya aja begini bentukannya.
Tapi bisa dilihat muka dingin Kiara ama Javin emang turunan dari bapaknya, orang mamanya cantik kek bidadari surga. Anaknya apalagi.
"i-iya om, saya Kaleandra" Kale hampir keringat dingin waktu saliman sama bokapnya Kiara. Hilang sudah tingkat kepedean Kai.
"saya Yanuar, papa-nya Kiara" jawab papa Yanur yang bikin nyali Kale makin menciut.
Gatau aja apa itu Javin sama Kiara lagi nahan ketawa.
"bagaimana kabar orang tuamu?" tanya Yanuar kembali.
"alhamdulillah, baik om. Sangat baik" jawab Kale sekenanya, mau ngereceh ntar ditabok duluan sama bokapnya Kiara.
"kalau kamu sendiri? gimana sama kuliah? baik ajakan?" Yanuar lagi-lagi kembali bertanya.
Namun sebelum Kale menjawab Yoana sudah memanggil mereka semua untuk makan, mau gak mau Yanuar batal interogasi Kai. Gak tau aja dalam hatinya Kale udah seneng...
"Nak Kale, makan yang banyak ya biar badannya beisi selama disini, Oiya kamu gausah pesen kamar hotel tidur bareng Javin aja" kata Yoana disaat mereka sedang makan. Kale mah manggut-manggut aja, lumayan bisa irit duit buat jajanin ayang Kia.
"jangan ah ma, keenakan ntar kalo disuruh nginep sini" Kiara menyahut sekenanya.
"eh ngapain tidur dihotel kalo kamar Javin bisa dipake" kata Yoana yang tentu saja membela Kale.
"lah terus aku tidur dimana ma?" tanya Javin tiba-tiba.
"kamu ngemper aja diluar. Biasanya juga gapernah pulang nanya tidur dimana" jawaban Yoana sontak membuat Kiara tertawa ngakak.
"itu tuh mbak, adek kamu alesannya dirumah Johnny mulu. Padahal mama tau aja dia lagi dimana" kata Yoana lagi.
"lah aku emang dirumah Johnny kali ma...daripada aku main cewek mending main dirumah Johnny" kata Javin merasa tertuduh.
"main apa lo sama Johnny? Jangan-jangan...", "gausah ngaco! dirumah Johnny wifi super kenceng ya bang! Trus kakak-" Javin langsung memotong tuduhan Kale.
"Javin kalo masih mau ngomong pindah aja sana kerumah Johnny" tegur Yanuar yang tentu saja membuat anak bungsu itu kicep.
"mampus lo"
"bacot amat mbak"
"INI KALIAN BERDUA BISA DIEM GAK?!"
yhaaa Kale mah nikmatin opor ayam buatan mama Yoana aja udah.
—
"yang"
"hmm"
"yaaaaaaaang"
"Kiaraaaa"
"Sayangggg ihhh" Kale malah ngerengek sedari tadi memanggil Kiara yang sedari tadi sibuk sama hpnya.
"apasihhh" kan disewotin Kiara kan, ya lagian udah disautin masih aja manggil-manggil.
"pantai yuk" ajak Kale
Seketika Kiara langsung noleh, ngeliatin Kale dengan dengan muka bingung. Ini tumbenan amat pacarnya ngajak ke pantai, biasa diajak ke mall aja ngomel.
"kamu sakit?" tanya Kiara memegang kening Kale.
"hah?"
"iya kamu sakit? Kok tiba-tiba ngajak ke pantai? Biasanya ngamar mulu" kata Kiara lagi.
"ya kan disini gabisa ngamar sama kamu, jadinya ke pantai aja" dengus Kale sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double K [Completed]
Hayran KurguAku sayang kamu, tapi kamu deket dia mulu. Aku nya cemburu. Tapi aku bukan siapa-siapa - Kaleandra. Gemes, jadi cowok lembek banget. Serius gak sih?!- Kiara. Saat 2 hati saling terjatuh satu sama lain namun sulit untuk diungkapkan. - Kisah sebelum r...