chap 11

3.2K 406 75
                                    

"emang sejak kapan gue jadi pacar lo?" pertanyaan dari Kiara justru malah ngebuat Kale diem.

"HAHAHAHAHA" tawa kedua gadis didepan Kale yang saat ini ngetawain gimana ekspresi bodohnya cowok itu.

"yaelaaa bang cemen banget sih! Nembak belum udah ngaku pacar aja. Belajar sama Lucas gih sana" Davin masih tergelak sedangkan Kale cuman ngedengus sebel.

"Kale mah bisanya ngalus doang" timpal Gretta lagi.

Kiara udah diem aja karna ngerasa salah ngomong ntar dikira ngode minta ditembak.

"Dek, pulang sama Gretta aja ya atau minta jemput Lucas" suruh Kale setelah mereka selesai makan.

"enak bener lo! Gak ada gue ogah sendirian" tolak  Grett begitu tau Kale mau pulang bareng Kiara, kan dia yang dateng sama Kiara kenapa jadi ditinggal

"Catur udah otw sini, gausah banyak bacot. Ada yang mau gue omongin sama Kiara, penting" kata Kale lagi yang ngebuat Gretta langsung diem.

Sedangkan Kiara sendiri udah deg deg aja, padahal ngomong aja belum.

"lah bang, terus gue gimanaaa?!?!" tanya Davin yang udah kelabakan.

"telfon Lucas sono! Gue sibuk" kata Kale lagi.

"ogah, lagi berantem! Anter gue pulang dulu lahhhh" Davin udah ngerenge, tapi ya namanya Kale ini batu tetep aja nyuruh adeknya buat pulang sendiri.

"anterin Davin dulu lah, gak tanggung jawab banget sih jadi kakak. Gimana kalo jadi pasangan" perkataan Kiara  langsung saja membuat Davin menampikan senyum sumringahnya.

"yaudah iya kita anter Davin pulang dulu" Kale ngalah karna itu Kiara yang ngomong, paham aja Kale kan calon bucin.

"terbaik emang kak Kiara" Davin kesenengan liat abangnya yang super duper nyebelin takluk sama seorang cewek. Davin mah cuman bisa berharap semoga pacaran beneran aja deh abangnya sama kak Kiara.

"Syadad beneran nembak kamu?" tanya Kale yang kini sedang mengendarai mobil ditengah-tengah jalan setelah nganter Davin pulang.

Kiara sendiri  ditanya cuman ngangguk doang, dia antara deg deg sama apa ya canggung.

"trus kamu gimana?" tanya Kale yang kini berhentiin mobilnya didaerah Kota Tua.

Kiara diem, dia bingung mau bilang apa ya. Kalo dia bilang gak nanti kepedean nih orang satu, kalo bilang terima hmmm.

"Ki"

"kamu kan udah tau jawabannya ngapain nanya lagi" ketus Kiara yang akhirnya bersuara.

Kale terkekeh geli denger jawaban ketus Kiara, biarpun gak nunjukin sayangnya tapi Kiara menghargai usaha Kale.

"sesayang itu ya sama aku sampe nolak Syadad" ucap Kale yang langsung dibales delikan tajam Kiara, pede banget ini cowok satu. Tapi kan emang bener.

"geli, ini mau nerima Syadad kok" kata Kiara ngambil hp pura-pura mau chat Syadad biar gak keliatan saltingnya.

"enak aja!" Kale langsung ngerebut hp Kiara yang langsung ngebuat Kiara cemberut lah. Pacar bukan mau sok-sokan posesif.

"Kaleee isssh" Kiara berusaha ngambil hpnya balik. Apaan deh Kale ini.

"Ki"

Yang dipanggil cuman gumam aja, masih kesel. Habisan enteng bener ngambil hp orang.

"menurut kamu status itu penting gak?" pertanyaan Kale sukses ngebuat Kiara noleh bingung. Maksudnya ini cowok apaan ya?

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang