chap 34

2.8K 392 91
                                    

"loh Ki, udah daritadi?" tanya Gretta yang baru saja datang begitu dia liat Kiara sama Kale udah duduk didepan rumahnya.

"manada ham-", "baru aja kok Ta, btw lo darimana?" Kiara segera menutup mulut kekasihnya, suka gitu emang ngerocos mulu.

"oh habis anterin nyokap ke salon hehe" Gretta sedikit gugup waktu ditanya darimana sama Kiara.

Dan tentu saja membuat hal itu semakin membuat Kiara semakin curiga.

"tapi tadi nyokap lo ada didalem kok" kata Kiara yang langsung Gretta terdiam, Kale sendiri malah bingung ini kenapa.

"o-oh udah balik berarti hehe" kata Gretta lagi. Kiara masih manggut doang tapi dia yakin kalo sahabatnya ini nyimpen sesuatu.

"kamu balik deh yang, gausah kemana-mana. Udah malem!" kata Kiara lagi.

"tiati Ki Bali kan mainan dia sama temen-temennya bisa-bis-", "eh lo gausah kompor ya! Gue gak kerdus kek mantan lo, sorry" Kale langsung sewot begitu Gretta mencoba untuk memanasi pacarnya.

"yeu biasa aja, lo sama temen lo kan sebelas dua belas kerdusnya" sewot Gretta.

"temen yang mana nih? Catur maksud lo?" pancing Kiara, seakan mengingat perihal tadi.

"ya semuanya. Kerdus, apalagi si caplang noh! Omong doang gede nyali nemuin gue gak ada"

"oh lo pengen didatengin Catur ceritanya? Ngomong dong ntar gue bilangin dehh" kata Kale ketawa.

"gausah gacor ya! Penting amat itu laki datengin gue sekarang" Gretta makin sewot.

"udah ah, kamu mending balik deh ke hotel! Jangan macem-macem, gue pegat baru tau lo!" Kiara langsung melerai keduanya daripada makin adu bacot bikin kepala Kiara pening. Mending dipisahin.

"iyaa, aku langsung balik kok. Matahari dulu sini" kata Kale.

"matahari udah tenggelem bego! Gak liat apa itu langit udah gelap" sewot Gretta lagi yang langsung ditatap sinis sama Kale.

cup

"udah sana balik, besok aku pulang! Awas besok aku nemuin cewek dikamar ya!" kata Kiara sebelum Kale ngebales ucapan Gretta tadi.

Kale mah sebagai cowok yang baik dan setia ya nurut aja, udah dikasih sun kok.

"aku balik ya, kamu jangan mau kalo diajak genit-genitan sama ini cabe!" Kale mencium kening Kiara sebelum masuk kedalem mobil.

"gausah pacaran depan gue yaaa anjerrrr"

-

"masih galauin Catur lo?" tanya Kiara begitu liat Gretta sedari tadi mandangin hpnya mulu, kayak orang lagi nunggu chat.

"hah? engga, buka snapgram doang" Gretta ngeles, udah jelas-jelas Krystal ngeliat Egi buka chatroom antara dia sama Ceye masih aja ngibul.

"yaudah sih, kalo gitu unblock aja daripada diliatin mulu" kata Kiara lagi.

Seakan ngerti apa yang dimaksud sama sahabatnya itu, Gretta langsung matiin hpnya.

"biarin ajalah Ki, capek juga gue. Dia gitu mulu" kata Gretta.

"dia masih ngerdusin si dekting? Coba sini lo cerita semuanya sama gue, siapa tau galau lo kurang" Kata Kiara. Gretta ngangguk doang, habis tu ceritain kenapa dia bisa putus untuk yang kesekian kali sama Catur.

"Catur yang salah lah, ngapain dia masih nanggepin si dekting kalo dia udah berkali-kali minta maaf sama lo!" sewot Kiara begitu denger cerita Gretta.

Double K [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang