Drrrrttt Drrrrttt
Jungkook yang sedang asik melahap makanannya sambil menonton televisi langsung mengambil handphonenya yang bergetar disebelah piringnya tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi.
Jungkook menggeser tombol berwarna hijau dan menaruh handphonenya ditelinganya.
"Halo?"
"Koook!!" perhatian Jungkook seketika beralih dari televisi ketika ia mendengar suara gadisnya disebrang sana.
"Iya, sayang?"
"Jiji dah alay bener lu,"
Jungkook terkekeh pelan. "Halah alay alay gini paling kamu juga baper."
"Udah ah ada yang lebih penting nih."
"Apa?"
"Kamu coba deh liat ke kamar kamu."
Tanpa babibu Jungkook langsung berjalan ke kamarnya. "Udah."
"Liat itu dimeja belajar kamu ada paper bag warna coklat. Itu punya aku. Kamu bawain ya nanti kita ketemu ditaman biasa."
"Dasar nenek, barang kaya gini aja ketinggalan."
"Yaudah ah pokonya itu dibawa. Berangkat sekarang ya, aku udah dijalan. Dah."
Eunha mematikan sambungan.
Jungkook menyimpan handphonenya disaku celananya dan berjalan mendekati meja belajarnya, lebih tepatnya kepada paper bag milik Eunha.
"Emang apa sih isinya?" ucap Jungkook penasaran.
Jungkook pun membuka isi paper bag tersebut. Dilihatnya sebuah kotak berbentuk persegi panjang berwarna hitam.
Jungkook pun membukanya. Terlihat sebuah kalung yang sangat familiar bagi Jungkook. Beberapa detik setelah itu Jungkook mulai menelusuri memorinya selama ini yang sempat ia lupakan.
"I-ini kalung yang waktu itu gue kasih ke anak perempuan itu kan?"
Jungkook buru buru memasukan kalung yang ia genggam kedalam kotak tersebut dan mengemasnya kedalam paper bag.
Ia berlari mencari jaket dan kunci motornya. Ia langsung menjalankan motornya dengan cepat hingga ia berhenti disuatu rumah.
Jungkook memarkirkan motornya asal dan berlari memasuki halaman rumah orang.
Tok Tok Tok
Dapat Jungkook dengar ada seseorang didalam sana berteriak bahwa ia sedang berjalan menuju pintu.
"Eh, Jungkook? Eunha dari pagi udah pergi." ucap Jisoo ketika ia melihat sosok Jungkook dihadapannya.
"Bukan itu, aku cuman mau nanya nih kak. Eunha tuh nama aslinya Eunbi?" Tanya Jungkook langsung ke inti.
"Iya, Jung Eunbi. Kenapa?"
Seketika senyum Jungkook melebar. "Makasih ya kak, makasih banget. Jungkook pergi dulu ya."
"Eh bukannya baru dateng?" ucap Jisoo namun Jungkook tetap berjalan menuju motornya.
"Berangkat dulu, Kak." Jungkook langsung berangkat menuju tempat tujuannya.
Jisoo hanya dapat melihat motor Jungkook yang menjauh dan kembali ke dalam rumah.
•\\\///•
Eunha menatap layar handphonenya. Ia baru saja menghubungi Jungkook.
"Dasar si jongkok. Nama dikasih Kim Jungkook tapi keukeuh pengen Jeon Jungkook. Hadeh."
KAMU SEDANG MEMBACA
imaginary » eunha, jungkook
Fanfiction[✔️] apa kalian percaya imajinasi bisa menjadi kenyataan? [inspired by the Korean drama series while you were sleeping.] staerybaery -2017