Kencan Perdana TaeLice

6.3K 656 150
                                    

Berpeganggan tangan seperti ini adalah salah satu impian terbesarku.

🔱🔱🔱Lady Lice🔱🔱🔱

Apa yang kalian pikirkan mengenai kencan?
Janji untuk saling bertemu di suatu tempat pada waktu yang telah di tentukan bersama. Itu adalah maksud dari pengertian kata 'Kencan'.

Lalu bagaimana dengan imajinasi lain,
Tentu saja tempat romantis di penuhi bunga. Atau makan malam di sebuah restoran yang sudah di sewa khusus lalu di temani alunan musik klasik. Kemudian, kamu dan pasangan akan berdansa. Menikmati kebersamaan itu hanya untuk kalian berdua saja.

Sedangkan kencan yang di maksud bos pemilik restoran dan bengkel ini, seperti apa? Apakah tidak akan jauh-jauh dari pemikiran di atas? atau justru ada tempat lain yang jauh lebih romantis.

Mari kita lihat, seperti apa kencan perdana TaeLice ini.

Karena kesepakatan keduanya, aah tidak ini adalah kesepakatan Lisa sendiri sebenarnya. Gadis itu meminta agar Taehyung memakai pakaian serupa dengannya. Dengan alasan karena kencan perdana.
dengan suara dingin Taehyung menolak semalam, bahkan cowok itu menggancamnya tidak akan mengijinkan Lisa buat mengotori dapur apartemennya.

Hampir kalah debat, maka Lisa menggunakan cara ampuhnya. Memohon dengan sangat sungguh-sungguh. Kalau Taehyung tidak menghentikannya maka nyaris saja gadis itu akan mengeluarkan air mata. Dan Taehyung sangat tidak suka itu.

Sebagai bentuk persetujuannya agar Ia juga mau memakai pakaian serupa, maka Taehyung menolak buat memberitahu Lisa di mana mereka akan pergi kencan. Sontak saja, puluhan chat memenuhi notifikasi phonselnya. sepertinya, semalam Lisa kurang tidur akibat menggirim chat terus-menerus padanya.

Sabuk pengaman sudah terpasang kencang di tubuh kurusnya. Ia menguap lagi. Entah untuk yang keberapa kalinya.

Hari minggu jalanan ibukota lebih lenggang dari biasanya.

"kita ini mau kencan perdana di mana?"
Tanyanya melihat keluar jendela.
"kita mau ke Ancol, yah. Kan panas Taehyung!!"
Ia menjawab sendiri pertanyaannya dengan gemas. Sumpah demi apapun juga, sekarang ini Taehyung berubah menjadi sangat menyebalkan di matanya.

Satu tangan cowok itu menyentuh helaian rambut Lisa. Lady-nya hari ini mengerai rambutnya.
"cantik."
Taehyung sudah tahu bagaimana reaksi gadis itu.
"rambutnya."
sambungnya kemudian. Lisa tidak akan merespon berlebih atau merona seperti biasanya.

"bos juga ganteng."
Balasnya di sertai senyum lebar.
"apalagi hari ini kita pakai baju couple."

Sudah jelaslah kalaau seorang Kim Taehyung memang ganteng. Apakah gadis ini baru menyadarinya?

Lalu Lisa mulai mengabsen nama-nama yang menurutnya masuk dalam kategori ganteng.
"daddy, Jungkook, Jimin, bang Suga, terus kakak-kakak senior Lisa di kampus juga ganteng."

Taehyung berdecih kesal. Lalu menggendus tangannya yang baru saja menyentuh helaian rambut Lisa.

"belom keramas, yah?"

Lisa menjawab dengan kening berkerut. "udah kok tadi pagi."

"apaan. Tangan Aku jadi bau gini abis megang rambut kamu."
Taehyung ingin terbahak sebenarnya, tapi Ia mencoba terlihat lebih santai.

Berbeda dengan Lisa, Ia langsung buru-buru mengendus rambutnya.
"nggak kok. Rambut Lisa wangi tahu. Tadi kan rambut Lisa pakein shampo mahal. Belinya di Frankurt."
Ujarnya di sertai cengiran andalannya.

"Frankurt itu nama makanan, yah?"

"bukan!!"
Teriaknya, sadar akan suaranya terlalu kencang. Lisa langsung berdehem Pelan.
"itu nama kota, di Jerman."

My Lady Lalice(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang