Spesial Chapter-Persiapan Pernikahan

5.7K 590 73
                                    

Pada akhirnya mimpi itu jadi nyata.

🔱🔱🔱Lady Lice🔱🔱🔱

Tiga Tahun Kemudian

Setelah Raiden menerima lamaran dari keluarga Kim. Pernikahan Taehyung dan Lisa tidak langsung di laksanakan. Melainkan Taehyung harus menunggu Lisa selama tiga tahun, hingga tunanggannya itu menyelesaikan kuliah  S-2.

Tidak mudah bagi keduanya. Apalagi Lisa melanjutkan study-nya di luar negeri, tepatnya di universitas Columbia, Amerika Serikat.

Terpisakan jarak terkadang membuat Taehyung harus rela terbang jauh, menempuh perjalanan lama di udara untuk menemui lady-nya.

Kalau terlalu sibuk, maka keduanya hanya akan melakukan panggilan video call untuk melepas rindu. Rasa sayang Taehyung buat Lisa kadang kala tersampaikan lewat lagu. Pernah beberapa kali, Taehyung rela tidak tidur hanya untuk menyanyikan Lisa lagu favoritnya. Apalagi perbedaan waktu duabelas jam, di Indonesia malam dan di Amerika siang membuat Taehyung harus benar-benar pintar membagi waktu.

Ia yang di kejar jadwal kerja padat menggelolah  hotel di Bali dan restoran serta bengkel  di Jakarta membuatnya sering jatuh sakit. Walaupaun hanya kelelahan, tetapi kekhawatiran Lisa sungguh luar biasa. Bahkan Lisa meminta kepada Raiden agar ikut memantau Taehyung.

Empat tahun bukan waktu yang singkat, apalagi harus menjalani hubungan jarak jauh. Pertengkaran kecil juga sering terjadi di antara Taehyung dan Lisa. Beruntungnya Lisa bukanlah gadis keras kepala, walaupun Taehyung yang salah Ia selalu terlebih dahulu meminta maaf.

Penantian lama dan panjang akhirnya terbayarkan setelah Lisa menyelesaikan kuliahnya dan mendapat gelar S-2. Dan gadis itu kembali ketanah air.

Semenjak empat bulan lalu, berbagai persiapan pernikahan sudah di lakukan.  Hari ini,  enam minggu menjelang hari pernikahan, Lisa akan  melakukan fitting baju pengantin di butik milik keluarga Sejeong.

Taehyung belum datang, Lisa hanya di temani Sejeong dan Irene. Tetapi kedua gadis itu terus saja mengerutu, berbeda dengan Lisa. Ia selalu memliki alasan kuat untuk membela Taehyung karena keterlambatannya datang.

"Lisa bisa-bisa ntar lahiran juga sendiri. Jaga anak sendiri. Pokoknya apa-apa sendiri deh." Kata Sejeong yang berdiri di samping Irene, lalu Sejeong melanjutkan.
"Ntar nikah juga sendiri. Berdiri di altar sendiri. Kasian amat hidup Lo, Lis."

Lisa tidak mengubris ocehan Sejeong. Gadis itu tengah terpana sama jejeran gaun pengantin yang terpajang di patung. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Lady Lalice(END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang