one

16.6K 797 8
                                    

     Hari ini aku akan pergi ke kampus seperti biasa, aku memilih jadwal pagi sampai siang. Karena sore dan malamnya aku bekerja di sebuah cafe sebagai pelayan, yah aku bekerja paruh waktu untuk bertahan hidup. Dan untuk kuliah aku tidak terlalu memikirkan bagaimana biayanya karena aku mendapat beasiswa disana. Kampus yang sangat terkenal di Paris dan diimpikan olehku sejak lama Universitas Meshach. Yaaa aku tinggal di Paris lebih tepatnya di bonjour di sebuah rumah yang sederhana peninggalan keluargaku yang berada di sebuah gang sempit. Aku tinggal seorang diri orang tuaku meninggal karena kecelakaan , dan kedua kakakku entah dimana sekarang. Sungguh miris bukan ? tapi aku beruntung memiliki sahabat yang menerima aku apa adanya.

    Kini ku berjalan untuk memasuki gerbang kampus ya aku sudah sampai setelah 2 kilometer berjalan kaki. Kenapa berjalan kaki ya karna sepedaku telah rusak jadi terpaksa. " Riana , cepatlah kelas akan segera dimulai 15 menit lagi!!!" ucap Milea. Ya dia adalah sahabatku yang sekarang sedang menunggu di depan koridor kampus. " pagi Milea " ucapku , " pagi juga Riana, astaga kau lama sekali untung saja kelas belum dimulai bisa gawat kalau telat dan dimarahi oleh Mr Jack" balas Milea sambil mencebikkan pipinya. " baiklah maaf Milea , sekarang ayo masuk " sembari berjalan menuju kelas " ya sudah ayo! "

    Dua jam pelajaran telah usai sekarang kita berdua sedang berada di kantin sambil menunggu kelas berikutnya nanti. " oh ya Riana apakah kau tau..." . " tau apa ? " balasku , " kau itu slalu saja memotong ucapanku " . " hehehe baiklah lanjutkan " Milea mulai melanjutkannya " kau tau anak pemilik kampus ini akan datang besok dan menjadi salah satu dosen disini dan dia laki-laki " katanya dengan bahagia "ohhh" jawabku. "Hanya ohh doang ? Oh astaga sahabatku ini kenapa kau selalu cuek kalau tentang cowok , ku dengar dengar dia tampan tapi dingin " , " aku tak peduli dan tak tertarik" balasku seraya berdiri meninggalkan kantin dan menuju kelas berikutnya karena akan dimulai 10 menit lagi " heyy dasar kau ini kenapa kau meninggalkanku " sambil mengejarku yang sudah lumayan menjauh dari kantin.

    Setelah kelas selesai aku segera pergi ke cafe yang tak jauh dari kampus untuk bekerja. Kalau ditanya dimana Milea sekarang, dia sudah pulang duluan bersama kekasihnya Bryan. Sepuluh menit berlalu kini aku sudah sampai di depan cafe dan memasukinya. Cafe hari ini ramai sekali dan teman sesama pelayanku sepertinya kewalahan. Tak mau membuang waktu akupun segera menuju loker dan mengganti bajuku di kamar mandi. "Ah Riana kau sudah datang tolong antarkan ini ke meja nomor 2" , "baiklah grey" lepas itu aku segera mengantarkan makanan yang ditunjuk Grey tadi. "Silahkan dinikmati Nona" . Aku pun segera pergi dan mengurusi yang lain. Tepat jam 10 malam cafe ditiutup, "fyuhhh hari yang melelahkan" setelah semua beres aku pun beranjak untuk pulang.

    Setelah menempuh jarak  setengah jam akhirnya aku sampai di rumah. Aku pun segera memasuki dan mengunci pintu rumah, setelah itu akupun segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu beristirahat.

~^^~

Akhirnya selesai juga yang pertama , jangan lupa untuk kasih bintang guys.

My Mate is Alpha (mon âme soeur est alpha )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang