Aku sudah menceritakan semua tentang ku kepada mereka. Air mataku tak dapat ku bendung lagi, dan aku menangis untuk kesekian kalinya. Bahkan tangisanku kali ini lebih deras dari sebelumnya. Aku merindukan mereka, aku merindukan kehangatan keluargaku. Keenan membawaku ke dalam delapan dada bidangnya dan memelukku erat. Menyalurkan rasa agar aku tetap tenang dan tak terlalu dalam kesedihanku.
'Tenanglah sweety aku akan membantumu menemukan kakakmu, jadi jangan menangis lagi"
"Aku merindukan mereka Keenan..hiks..aku merindukan mereka...hiks...hiks"
"Sudah sweety kau membuat ku terluka dengan air matamu ini"
"Riana sebaiknya kau istirahat hari sudah malam"
"Lea benar alpha sebaiknya kau bawa Luna untuk beristirahat"
"Ya"Aku pun membawa mate ku untuk beristirahat, ku lihat dia begitu tertekan. Aku tak pernah merasakan ini sebelumnya hatiku terasa sakit. Setelah sampai aku pun segera meletakkan mateku di kasur dengan hati-hati agar tidak terusik tidurnya. Terasa jelas air mata yang masih mengalir di pipinya. Setelah itu aku pun ikut berbaring disampingnya. Sebelum itu ku kecup pucuk kepalanya dan memeluknya erat.
"Selamat malam sweety, aku berjanji akan memberikanmu kebahagiaan yang kau inginkan"***
Sinar mentari sudah menampakkan dirinya. Hari ini semua terlihat sibuk menata pack house untuk penobatan besok. Banyak para omega yang berlalu lalang.
"Hmmm sudah siang rupanya, mengapa Keenan tak membangunkanku" ku lirik disebelahku dan tak terdapat Keenan disana.
"Keenan kemana?"
Tak mau terlalu memikirkan akhirnya aku segera untuk menuju kamar mandi.30 menit berlalu dan kini aku sudah siap dengan setelan sweeter bersama blue baby dan jeans putih dibawah lutut. Segera ku menuju ke meja rias dan menata rambutku , memoleskan bedak tipis natural dan lipgloss peach.
"Perfect"
Setelah selesai aku melihat ada nampan yang berisi sarapan. Sejak kapan makanan itu ada ?
. tak mau ambil pusing aku langsung saja memakannya karena aku sudah sangat lapar hehehe. Sebelum itu terdapat secarik kertas dan berisiSelamat pagi sweety maaf aku tak membangunkanmu karena ku melihat kau begitu lelah dan aku tak sanggup mengganggu tidur nyenyakmu. Aku sudah menyiapkan sarapan untukmu dan jangan mengkhawatirkanku aku pergi sebentar untuk mengurusi urusanku di silver moon pack. aku sudah meminta Lea untuk menemanimu keliling pack house agar kau tak bosan. I love you Riana
Dari Alpha pangeran tampanmu
Keenan Aileen Meshach
❤❤❤Begitulah isi dari kertas tersebut, aku merasakan pipiku memanas. Tak mau menunggu lama aku segera menghabiskan makananku dan turun ke bawah untuk menemui Lea.
Sesampainya di bawah ia dibuat heran karena banyak sekali yang berhiliran dari satu tempat ke tempat lainnya dengan membawa barang. Ada apa ini kenapa semua terlihat sangat sibuk? batinku
Kebetulan aku melihat Bryan melintas dengan membawa setumpuk berkas.
"Bryan!!!"
"Ah Luna apa ada yang bisa saya bantu?"
"Jangan memanggilku Luna saat kita sedang berdua"
"Maaf Luna itu sudah peraturan"
"Baiklah baiklah aku ingin menanyakan sesuatu padamu, mengapa disini semuanya pada sibuk apakah ada acara?"
"Apakah alpha belum memberi tahu Luna jika besok malam akan ada acara pengangkatan Alpha dan pengenalan Luna kepada seluruh warga pack Luna"
"Keenan tak memberitahuku"
"Mungkin saja alpha lupa mengatakannya luna, kalau begitu saya mohon undur diri Luna"
"Hmm baiklah kau boleh pergi"Kenapa Keenan tidak memberitahu ku. Huhhh sebaiknya aku mencari Lea saja. Aku berkeliling mencari Lea dari tadi dan alangkah sebalnya ia sedang duduk manis sambil menonton tv ditemani biskuit dan teh.
"Lea ternyata kau disini aku mencari mu keseluruh pack house dan dengan santainya kau disini"
"Memangnya ada apa?"
"Bukannya Keenan menyuruhmu untuk menemaniku berkeliling pack house?"
"Ayo aku temani"
"Tunggu istirahat sebentar aku masih lelah"
Lea hanya membalas dengan deheman. Setengah jam berlalu
"Ayo kita keliling pcak house"."ayo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate is Alpha (mon âme soeur est alpha )
WerewolfAku tinggal seorang diri di rumah yang lebih dari kata baik. Ibu dan ayahku telah meninggal sejak aku berusia 6 tahun karena kecelakaan. Sebenarnya aku mempunyai dua orang kakak laki-laki. Akan tetapi, entah dimana keberadaannya sekarang. Hidupku be...