Aku hanya menganggukkan kepala dan berjalan perlahan dimana Keenan berdiri.
*****
Keenan pov
Setelah aku berdiri di altar, suasana menjadi hening. Tak lama terdengar hentakan sepatu dari tangga, semuanya menoleh. Aku terpana melihat kecantikan mate ku yang sangat cantik dengan balutan dress berwarna biru gelap dengan polesan make up natural tak lupa juga rambut yang digulung memperlihatkan leher jenjangnya.
Melihat matenya yang memperlihatkan lehernya saja membuatku menggeram kesal saat melihat para hewolf memandangnya dengan tatapan lapar. Mate kita sangat cantik Ken , aku sudah tak sabar untuk mengklaim nya' ucap Al
"Ya aku pun sudah tak sabar untuk itu Alvin"balaskuAna berjalan ditemani Mom dan Dad untuk diantarkan ke tempat dimana aku berdiri. Aroma yang dikeluarkan sangatlah menggoda. Sesampainya Ana disampingku aku pun tersenyum dan langsung menggenggam tangannya menuju tempat yang sudah di tentukan oleh tetua pack.
***
Sesampainya disana sudah terdapat Dad yang berdiri di samping kiri tempat penobatan dan aku disamping kanannya.
"Baiklah silahkan Alpha untuk menggoreskan lengan dan tampung darahnya di cawan ini" ucap tetuaDad pun mulai menyayat tangan kanannya dengan belati khusus berwarna emas yang terdapat ukiran ukiran ciri khas Gold moon pack. Setelah darah mengalir segera di tampung ke dalam cawan yang sama dengan belati. Hal yang sama pun dilakukan olehku. Setelah selesai kami pun berjabat tangan untuk mengucapkan janji.
"Saya selaku Alpha Gold Moon Pack dengan ini akan menyerahkan kepemimpinan saya kepada anak saya Keenan Aileen Meshach untuk menjadi Alpha selanjutnya"
"Saya Keenan Aileen Meshach dengan ini menerima kepemimpinan yang diberikan untuk menjadi Alpha Gold Moon Pack"
Setelah mengucapkan janji mereka segera melepaskan tangannya. Akan tetapi Keenan masih harus menjalani upacara selanjutnya.
Aku pun dituntun untuk menuangkan darah yang sudah menyatu ke sebuah batu berbentuk bulat dan tak lama keluar sinar berwarna gold dan redup kembali. Upacara sudah selesai dan Keenan sudah resmi menjadi Alpha.
"Acara telah kita lakukan dan saatnya kita rayakan kesuksesan Alpha Keenan untuk memimpin Gold Moon Pack" ucap tetua
"Ekhmm permisi semuanya disini saya Alpha dari Gold Moon Pack ingin menyampaikan beberapa kata, dengan ini saya akan sepenuh hati unthk memimpin dan mengayomi para warga pack, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang sudah datang untuk menghadiri acara ini dan tak lupa juga selain upacara penobatan saya akan memperkenalkan Luna kalian yaitu Riana Putri Latusya, semoga kalian bisa menerimanya dengan baik seperti kalian menerima saya, terima kasih dan nikmati acaranya"
Sedangkan di lain tempat terdapat seseorang yang baru saja sampai di Gold Moon Pack
"Tunggu Riana Putri Latusya apa dia ?""Selamat Alpha Keenan atas penobatanmu dan juga Luna mu" ucap Alpha Jack
"Terima kasih Alpha Jack" balasku
"Kalau begitu saya mohon undur diri"
"Silahkan""Emmm Keenan disini ramai sekali bisakah kita kesana saja ?"
"Baiklah ayo"
Setelah berbalik dan baru saja melangkah ada seseorang yang memanggilnya dari kejauhan.
"Ken" panggil nya seraya sedikit berlari
Saat berbalik alangkah terkejut nya Ana melihat siapa yang memanggil Keenan tadi. Hal yang sama pun ditunjukkan oleh pria tersebut lain halnya dengan Keenan yang sedang tersenyum kearahnya."Farel akhirnya kau datang juga ku kira kau takkan datang ke acara sahabatmu ini"
Sedangkan yang di sapa hanya terdiam membisu dengan mata yang mengarah ke Riana. Terlihat terdapat rindu yang mendalam serta keterkejutan yang tak di sangka. Ken pun menengok ke matenya yang berdiri disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate is Alpha (mon âme soeur est alpha )
WerewolfAku tinggal seorang diri di rumah yang lebih dari kata baik. Ibu dan ayahku telah meninggal sejak aku berusia 6 tahun karena kecelakaan. Sebenarnya aku mempunyai dua orang kakak laki-laki. Akan tetapi, entah dimana keberadaannya sekarang. Hidupku be...