- PROLOG -

12.7K 566 43
                                    

MY AHJUSSI

"A-ahjussi!"

Nayeon berusaha sekuat tenaganya mendorong tubuh Jungkook yang terus menghimpitnya di pojok ruangan kamarnya sendiri. Tatapan tajam pria itu benar-benar membuatnya takut.

"Ahjussi galak, ahjussi gila, ahjussi jelek, ahjussi sialan—sekarang kau ingin menyebutku apa lagi, gadis nakal, hm?"

Jungkook meraih paksa dagu Nayeon, dan mengangkat wajah gadis itu agar bersitatap dengannya. Rasanya darahnya sudah benar-benar mendidih sekarang dan rasa kesal itu benar-benar sudah berada di puncak tertinggi, di ambang batasnya.

Sementara itu, Nayeon semakin menggeliat gelisah begitu merasakan tubuh Jungkook yang semakin menghimpit tubuhnya. Ini benar-benar sangat dekat—dan terkesan intim.

"A-ahjussi, berhenti bermain-main d-dan seharusnya kau tidak melakukan hal ini padaku!" cecar Nayeon walau masih terlalu kentara dengan rasa takutnya.

"Lalu memangnya hal seperti apa yang seharusnya aku lakukan padamu, gadis nakal, hm?" Jungkook bertanya dengan nada santainya. Sama sekali tak menghiraukan tatapan takut yang diberikan oleh Nayeon padanya.

"A-ahjussi, aku mohon," pinta Nayeon, sambil terus berusaha mendorong Jungkook walau jelas usahanya sia-sia.

"Ini adalah hukuman untuk gadis nakal sepertimu—"

"Aku bilang berhenti, ahjussi mesum!"

dug!

"Aww—yak!"


— : —
starred by
— : —

IM NAYEON

—putri bungsu keluarga Im—baik hati dan tidak sombong—manis namun sifat jahilnya lebih mendominasi—sangat menyayangi ahjussi gilanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—putri bungsu keluarga Im
—baik hati dan tidak sombong
—manis namun sifat jahilnya lebih mendominasi
—sangat menyayangi ahjussi gilanya.
—dan tidak akan membiarkan wanita manapun dapat bersama dengan ahjussi kesayangannya itu

JEON JUNGKOOK

—putra tunggal keluarga Jeon—sombong dan angkuh—dingin namun akan berubah 180 derajat jika sudah bersama Nayeon—sangat payah dalam urusan percintaan—tidak pernah tertarik dengan wanita kecuali wanita itu benar-benar menarik perhatiannya—tipekal pr...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—putra tunggal keluarga Jeon
—sombong dan angkuh
—dingin namun akan berubah 180 derajat jika sudah bersama Nayeon
—sangat payah dalam urusan percintaan
—tidak pernah tertarik dengan wanita kecuali wanita itu benar-benar menarik perhatiannya
—tipekal pria pantang menyerah jika sudah mencintai seorang wanita

— supported cast —
(Im) Namjoon as Nayeon older brother
Jeongyeon as Nayeon bestfriend
Jimin as Jungkook bestfriend
Bambam as Nayeon bestfriend
Sehun as Jungkook colega
Lalisa as Jungkook childhood friend

COMPLETED —

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang