2.3

2.3K 337 167
                                    

your eyes tell


'Eyes tells us everything that mouth can't even say it.'
iny


taeyeon - can you hear me
🎶


***


Di lorong rumah sakit yang sepi itu nampak Jungkook dan Nayeon duduk gelisah di kursi tunggu di sana. Nayeon yang duduk di depan Jungook sama sekali tak pernah mengalihkan pandangannya dari Jungkook sedikitpun.

Gerakan gelisah dan khawatir pria itu terlihat jelas oleh Nayeon yang hanya bisa terdiam sejak tadi. Bahkan sejak dimana mereka menemukan tubuh lemah tak sadarkan diri Lisa di apartment milik wanita itu—Nayeon hanya diam.

Bahkan ketika Jungkook mulai meracau tak jelas di sela kekhawatirannya, Nayeon tetap memilih untuk diam. Diam dan tenggelam bersama rasa penasarannya.

Nayeon juga merasa khawatir akan keadaan Lisa. Tapi rasa khawatirnya yang lain justru lebih mendominasinya saat ini. Rasa khawatir akan hubungan Jungkook dan Lisa. Kekhawatiran akan perasaan takut yang Jungkook tunjukkan sekarang.

Apa kalian sungguh hanya sebatas rekan kerja, ahjussi?

Pertanyaan yang terus berputar di otaknya namun hanya bisa terkurung dalam benaknya sekarang. Ya, Nayeon terlalu takut untuk menanyakan hal itu. Apalagi mengingat saat ini bukanlah saat yang tepat untuk menanyakan hal itu.

Nayeon menggelengkan kepalanya cepat berusaha mengusir pikiran itu agar jauh darinya. Tidak seharusnya ia memikirkan hal itu di saat seperti ini.

Keduanya sontak mendongak begitu pintu ruangan terbuka dan menampilkan sosok dokter yang menangani Lisa sejak tadi.

"Uisa-nim, bagaimana keadaannya?" tanya Jungkook cepat sembari beranjak dari tempatnya diikuti Nayeon yang berdiri di belakangnya.

"Keadaannya sudah cukup membaik sekarang. Pasien hanya perlu waktu istirahat untuknya sekarang. Uh, apa dia memiliki riwayat penyakit asma?"

Jungkook mengangguk. "Ya, dia memang memiliki asma. Tapi sudah lama sekali aku tidak melihat penyakitnya kambuh," jelasnya.

Nayeon yang mendengar hal itu jelas langsung beralih memandang Jungkook yang tengah menatap serius pada sang dokter. Rasa penasarannya seketika kembali muncul mendengar ucapan Jungkook yang terdengar seperti begitu mengenal sosok Lisa.  

"Aku sarankan agar kau rutin menjaganya, terutama memperhatikan kondisinya. Pola makannya sepertinya tidak teratur dan aku rasa dia juga jarang meminum obatnya, hal itu yang menyebabkan maag lambung yang dideritanya ikut kambuh dan membuat rasa sakitnya naik sampai ke dadanya. Itulah yang menyebabkan asmanya kambuh," jelas sang dokter kembali.

Jungkook mengangguk paham. "Baik, aku mengerti, uisa-nim."

"Hm, kalian bisa masuk dan menjaganya asal jangan membangunkannya. Kalau begitu saya permisi."

"Baik, terima kasih, uisa-nim."

Jungkook dan Nayeon lantas bergeser memberi jalan pada dokter beserta dua suster yang berlalu pergi melewati mereka. Pun setelahnya keduanya memilih untuk masuk ke dalam ruang inap Lisa.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang