1.3

3.9K 403 184
                                    

tell me you like me


'when eyes speak more than words.'
iny


bol4 - tell me you like me
🎶


***


Lisa keluar dari toilet dan tersenyum kecil mendapati sosok Jungkook yang tengah bersandar di dinding dengan atensi yang fokus pada ponselnya. Ia lantas mendekat kemudian mengulurkan jas milik pria itu.

Jungkook mendongak memandang sosok Lisa yang sudah berada di depannya. "Pakai saja, kau lebih membutuhkannya," ucapnya sembari menegakkan posisinya.

"Kau sudah selesai?" tanya Jungkook lagi yang langsung dibalas anggukan manis oleh Lisa.

"Kalau begitu, aku pergi dulu."

Jungkook hampir mengangkat kakinya dari tempat itu kalau Lisa lagi-lagi tak menahan langkahnya.

Wanita itu tersenyum manis. "Terima kasih," ucapnya dengan tulus.

Jungkook hanya menganggukan kepalanya sebelum akhirnya benar-benar melangkahkan kakinya pergi dari tempat ini dan kembali ke ruang tengah dimana semuanya berkumpul. Namun lagi-lagi langkahnya kembali terhenti begitu matanya tak menemukan sosok Nayeon di tempat mereka sebelumnya.

Dengan cepat Jungkook melangkahkan kakinya menghampiri Jimin yang nampak sibuk berbincang dengan koleganya di sana.

"Jim, dimana Nayeon?" tanya Jungkook cepat begitu dirinya telah berada di depan pria itu.

"Dia bilang tadi ingin ke balkon. Uh, bagaimana dengan Lisa—yak! Kau mau kemana? Jeon Jungkook!" seru Jimin nyaring namun Jungkook sudah lebih dulu berlalu menembus kerumunan orang dan mencari gadis nakalnya.

Banyaknya balkon yang ada di rumah besar Jimin membuatnya kesusahan. Butuh beberapa menit lebih untuk Jungkook berhasil menemukan sosok Nayeon yang nampak berbincang serta tertawa lepas bersama seseorang yang tak begitu asing untuknya.

"Sial." Jungkook mengepalkan tangannya kuat dan segera menghampiri kedua orang itu.

"Im Nayeon!"

Jungkook yang sudah bergabung dengan mereka langsung saja menarik tubuh Nayeon agar menjauh dari Sehun yang kini melemparkan tatapan sinis padanya.

Oh—yang benar saja. Saat ini dirinyalah yang seharusnya menatap berang pada pria bermarga Oh itu karena berani berduaan dengan gadis nakalnya.

Nayeon mengerang pelan dalam dekapan Jungkook. "Ahjussi, kau benar-benar menyebalkan—lihat saja nanti aku akan menghukummu!" racaunya.

Jungkook menghembuskan napasnya begitu menyadari bahwa gadis nakal dalam pelukannya ini ternyata telah mabuk berat dengan kesadaran setengah. Tatapannya lantas beralih pada sosok Sehun yang kini tersenyum tipis.

"Apa yang sudah kau berikan padanya, sial?" tanya Jungkook geram.

Sehun hanya terkekeh. "Penjelasanku sama sekali tidak penting sekarang, seharusnya kau lebih fokus pada gadis manismu itu, dia terlihat sangat kacau bahkan hanya dengan sedikit minuman saja," timpalnya dengan santainya.

Sial.

Dengan sedikit kesusahan Jungkook berusaha mengangkat tubuh Nayeon ke dalam gendongannya. Dan beruntung kali ini gadis itu tak banyak berontak dan hanya meracau dalam ketidakjelasannya. Jungkook sudah hampir mengangkat kakinya meninggalkan balkon, namun langkahnya terhenti tepat di depan sosok Sehun.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang