can't handle it
'Kenapa keinginanku selalu bertentangan dengan situasi yang ada? Rasanya terlalu sulit menentukan pilihan jika seperti ini.'
—iny—
***
Tidak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun sejak mereka pergi dari halaman hotel. Sama halnya dengan yang terjadi sekarang, di tengah perjalanan pulang ini tidak ada pembicaraan yang terjadi di antara mereka.
Jungkook yang sibuk menyetir, sementara Nayeon memilih untuk diam memperhatikan jalanan malam di luar yang nampak mulai sepi jika mengingat bahwa waktu memang sudah menunjukkan pukul hampir tengah malam.
Diam-diam Nayeon melirik sosok Jungkook yang nampak diam dengan ekor matanya. Ia melirik sebentar sebelum akhirnya memutuskan untuk menoleh sepenuhnya menatap pria itu.
"Uhm, ahjussi."
Jungkook melirik sekilas dan berdehem ringan sebagai balasan.
Nayeon mengulum bibirnya. "Sebenarnya ada satu hal yang ingin aku tanyakan pada ahjussi," ungkapnya.
"Ada apa?"
Nayeon merasakan bibirnya yang bergetar bahkan hanya untuk mengucap. Entah kenapa ia merasa sedikit malu untuk menanyakan hal ini. Takut jika nantinya Jungkook akan bertanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Taehyung.
Tapi di sisi lain, rasanya lidahnya juga sangat gatal jika tidak segera menanyakan hal ini dengan cepat. Ia sudah tak tahan lagi terus dihantui dengan rasa penasarannya sejak hari itu sampai detik ini.
"Apa yang ingin kau tanyakan?" tanya Jungkook sekali lagi, setelah mendapati keterdiaman Nayeon.
"Uhm, sebenarnya apa yang ahjussi bicarakan dengan Taehyung sunbae sebelum kita pulang kemarin?"
Bingo!
Seolah baru saja mendapat hadiah doorprize, Jungkook terbahak dan menyeru senang. Terus tertawa tanpa memedulikan sosok sang gadis yang kini kebingungan menatap dirinya yang mendadak tertawa.
"A-ahjussi, kau kenapa?" tanya Nayeon merasa sedikit takut sekaligus bingung.
Sambil mengatur dan menormalkan tawanya, Jungkook sempat menoleh memandang Nayeon sebelum kembali beralih menatap jalanan di depannya.
"Kau tahu, sejak kemarin aku sudah menunggumu untuk menanyakan hal ini padaku," Jungkook berkata demikian setelah berhasil menghentikkan tawa anehnya.
Nayeon melongo. "Apa maksud ahjussi?"
Jungkook tak langsung memberikan jawabannya. Melainkan tersenyum aneh begitu dirinya teringat akan percakapannya dengan Taehyung tempo lalu—dan tentunya juga teringat akan rencana bodoh sialannya.
flashback on
"Aku akan mengantar kalian ke depan," Taehyung berinisiatif beranjak lebih cepat dari Jungkook dan menyusul Nayeon yang sudah lebih dulu berlalu keluar dari restoran miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ahjussi
Fanfiction[COMPELETED] [17+] Im Nayeon-gadis remaja yang suka sekali membuat masalah. Namun bukan tanpa alasan ia membuat masalah tersebut. Tapi tetap saja itu sebuah masalah. Sampai akhirnya satu masalah membuatnya harus tinggal bersama pria dingin yang sam...