i think i'm going crazy
'Before I knew you, my heart was uniform. But now, after you came, I can't even describe it.'
—jjk—— bts rm - love —
🎶***
Nayeon memakan sarapannya dalam diam. Sesekali matanya juga melirik pada dua sosok pria di depannya yang nampak cuek menyantap sarapan mereka.
'Nayeon baru saja membantuku memilihkan kemeja untukku hari ini.'
Nayeon meringis begitu teringat akan alasan yang diberikan Jungkook pada kakaknya tadi. Meski terdengar tidak masuk akal, entah kenapa kakaknya itu langsung percaya tanpa sedikitpun merasa curiga pada mereka. Aneh sekali.
Nayeon sendiri sebenarnya cukup terheran karena kedatangan Namjoon yang terkesan sangat tiba-tiba. Walaupun pria itu sudah beralasan telah mengirimkan beberapa pesan padanya. Ah, salahkan dirinya yang tak membawa ponselnya semalam.
"Uh, Jungkook-ah. Aku ikut bersama kalian saja, ya. Aku tidak membawa mobilku, jadi nanti aku biar minta jemput kolega ku saja langsung di kantormu,"
Jungkook melirik Namjoon sekilas. "Hm, baiklah."
"Berapa lama oppa akan di sini?" Nayeon kali ini bertanya.
Namjoon terkekeh. "Kenapa memang? Takut jika aku menganggu kalian, ya?"
"Hah?"
"Uhuk! Uhuk!"
Berbeda dengan Nayeon yang membeo kebingungan, Jungkook justru tersedak makanannya sendiri begitu mendengar ucapan Namjoon. Sementara itu, Namjoon justru tertawa geli melihat reaksi dua orang itu.
"Hyung." Jungkook mendelik tajam pada sosok Namjoon yang semakin mengeluarkan tawanya.
Nayeon yang semakin tak mengerti dengan situasi di antara Jungkook dan kakaknya itu lantas hanya bisa mengedikkan bahunya santai, tak ingin mengambil pusing.
"Sudahlah, kalian ini aneh sekali. Aku akan menunggu di depan," Nayeon yang lebih dulu menyelesaikan sarapannya lantas meraih tas ranselnya dan melenggang pergi keluar dari area ruang makan.
"Nay! Tunggu aku!"
Jungkook yang pada akhirnya ditinggalkan sendiri oleh kakak beradik itu hanya bisa mendengus. "Sial," umpatnya.
Jungkook lantas segera beranjak dan berniat menyusul keduanya namun langsung menghentikkan langkahnya begitu mendengar panggilan bibi Kim.
"Tuan muda, maaf mengganggu anda. Tapi, saya menemukan ini di seragam nona Im semalam," ucap bibi Kim.
Jungkook memandang bingung bibi Kim dan meraih sebuah kartu nama yang diberikan bibi Kim. Matanya lantas menajam saat mendapati satu nama yang begitu mengganggunya.
"Oh Sehun?"
***
Kilatan cahaya sejak tadi terus memenuhi ruangan. Jungkook—hanya menatap biasa sosok Lisa yang nampak bergerak lincah di depan kamera. Meski ia membenci wanita itu, tapi tak dapat dipungkirinya juga bahwa Lisa memang memberikan pengaruh yang cukup besar pada produk wine miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ahjussi
Fanfiction[COMPELETED] [17+] Im Nayeon-gadis remaja yang suka sekali membuat masalah. Namun bukan tanpa alasan ia membuat masalah tersebut. Tapi tetap saja itu sebuah masalah. Sampai akhirnya satu masalah membuatnya harus tinggal bersama pria dingin yang sam...