0.7

4.1K 432 185
                                    

unknown feeling

'No words in the world can express all of my feeling.'
iny


twice - someone like me
🎶


***


Nayeon menatap bingung lembaran soal di depannya. Sudah lebih dari satu jam dan ia baru bisa menjawab dua dari lima soal yang diberikan Jungkook. Sementara ia mengerjakannya, Jungkook justru nampak sibuk membaca majalah di atas sofa dengan kakinya yang terlipat. Terlihat amat sangat santai.

Nayeon berdecak kesal. "Ahjussi, aku ini memintamu untuk mengajariku bukan memberiku soal sulit seperti ini," keluhnya.

"Justru itulah cara mengajarku. Kau kerjakan dulu sebisamu, nanti tinggal tanyakan saja yang tidak kau bisa. Ah, dan waktumu tinggal limabelas menit lagi," sahut pria itu dengan santainya.

"Kalau begitu lebih baik tidak ku kerjakan saja," keluh gadis Im itu lagi.

Ucapan Nayeon tersebut jelas langsung mengundang perhatian Jungkook. Pria Jeon itu lantas menutup majalahnya dan melemparkan tatapan tajamnya pada Nayeon.

"Kita punya kesepakatan kalau kau lupa, Im Nayeon."

Kesepakatan?

Nayeon mulai teringat dengan kesepakatan yang mereka buat tepat sebelum mereka memulai pelajaran ini. Apabila ia gagal menjawab soal, ia harus menerima hukuman dari Jungkook. Dengan hukuman yang bahkan masih belum ditentukan.

"Masih ingin melawanku, hm?" tantang pria itu dengan sebelah alis terangkat, begitu meremehkannya.

Nayeon bergidik ngeri sendiri apalagi begitu mendengar bisikan Jungkook yang berada tepat di sampingnya. Benar-benar berbahaya. Tak ingin mendapat masalah pun akhirnya Nayeon mulai kembali bercumbu dengan soal-soal itu.

Sementara Jungkook, pria itu kembali membuka majalahnya dan mencoba memfokuskan dirinya kembali.

1 menit.

5 menit.

15 menit telah berlalu.

Namun Nayeon benar-benar telah merasa sangat buntu dan lagi-lagi ia tidak berhasil menemukan jawabannya.

"Tapi soal ini terlalu sulit, ahjussi. Aku tidak bisa menemukan jawabannya," keluhnya pada akhirnya.

Jungkook menghembuskan napasnya dan melempar majalahnya asal kemudian beranjak dan mengambil tempat kosong di samping Nayeon.

"Bagian mana sih yang sulit?" tanya pria itu sembari melihat kearah kertas jawaban Nayeon.

Namun tanpa pria itu sadari, kedekatan yang diciptakannya ini mampu memberi reaksi berlebih pada jantung Nayeon, lagi. Dan gadis Im itu hanya mampu terpaku memperhatikan wajah serius Jungkook yang tengah memeriksa jawabannya.

"Kau bahkan baru menjawab dua soal dan itupun semuanya salah, Im Nayeon. Tidak heran sih mengingat otak kecilmu yang tidak mungkin bisa menampungnya," komentar pria itu sembari menyiapkan kertas kosong untuk memperbaiki jawaban Nayeon.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang