2.2

2.6K 311 149
                                    

love someone


'You're the only touch can get me melting.'
jjk



yuju - spring is gone by chance
🎶



***



"Jangan lupa minum obatmu setelah makan siang."

"Baik, ahjussi—"

"Jangan terlalu banyak bergerak apalagi sampai berlarian. Ingat kondisi kakimu, meskipun sudah membaik tapi kau tetap harus berhati-hati,"

"Ahjussi, tenang saja—"

"Kalau sesuatu terjadi padamu, langsung kabari aku secepatnya."

Nayeon menatap jengah sosok Jungkook yang sepertinya hendak mengeluarkan segala macam titah bijaknya lagi setelah ini. Namun sebelum hal itu terjadi, Nayeon lebih dulu berseru menyela pria itu.

"Aku bisa terlambat, ahjussi!" omelnya dengan tampang kesal.

Mendengar hal itu pun Jungkook langsung melirik arlojinya yang kini sudah menunjukkan pukul tujuh lewat. Dan setelahnya ia hanya bisa terkekeh pelan.

"Ah, kau benar."

Nayeon mendengus. "Uh, kalau begitu aku masuk dulu."

Setelahnya Nayeon pun langsung keluar dari mobil Jungkook. Namun tanpa diduganya Jungkook justru ikut keluar bersamanya. Nayeon lantas melangkahkan kakinya memutari mobil dengan wajah bingung.

"Kenapa ahjussi ikut keluar?" tanya Nayeon begitu dirinya telah berada di depan Jungkook.

Jungkook hanya diam sambil nelipat kedua tangannya bersedekap. "Aku hanya ingin mengawasimu saja," jawabnya dengan nada ringan.

"Mwo?"

"Kau harus ingat, meskipun kau sudah tidak memakai tongkat lagi, kau harus tetap berhati-hati dengan langkahmu."

Heol. Nayeon memasang wajah masamnya.

Sudah dua minggu sejak kepulangan mereka dari Jeju dan cedera kakinya sudah sangat membaik jadi dirinya tidak memerlukan tongkat lagi. Dan Nayeon juga sudah diperbolehkan untuk bersekolah meski lagi-lagi Jungkook masih berusaha melarangnya.

"Ahjussi, aku ini bukan anak kecil yang perlu kau awasi. Aku sudah besar, tentu saja aku tahu apa yang harus aku lakukan dengan kondisi ku," omel Nayeon tak terima.

Jungkook berdecak pelan. "Yak, aku tahu betul bagaimana kelakuanmu. Makanya aku masih tidak yakin melepasmu bersekolah seperti ini," omelnya tak mau kalah.

Nayeon sudah siap hendak melayangkan omelannya lagi kalau saja ucapan Jungkook tak mengurungkan niatnya.

"Sudah sana masuklah, kau bisa terlambat."

Nayeon hanya memutar bola matanya malas, pun setelahnya langsung berbalik dengan perasaan dongkol. Namun baru beberapa langkah diambilnya, seruan Jungkook kembali menghentikkannya.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang