2.5

2.9K 330 174
                                    

closer to you



'Bahwa setelah patah hati, selalu ada cinta yang lebih baik.'
iny



george - something
🎶



***



Nayeon membuka kedua matanya perlahan memandang keluar jendela mobil dan menemukan langit yang sudah gelap saat mobil Jungkook masuk ke halaman luas mansion. Nayeon masih diam di posisinya ketika Jungkook menghentikkan mobilnya tepat di depan mansion.

Nayeon yang hendak beranjak langsung menghentikkan pergerakannya begitu merasakan keberadaan sosok Jungkook yang mendekat padanya yang nampaknya berniat ingin melepaskan seatbelt untuknya.

"Uh, kau sudah bangun rupanya," celetuk pria itu begitu menyadari kelopak mata Nayeon yang sudah terbuka.

Meski begitu Jungkook tetap pada niatnya melepaskan seatbelt untuk Nayeon. Namun sialnya seakan suasana secara tidak langsung mendukung kedekatan mereka dengan membuat Jungkook sedikit kesusahan membuka seatbelt itu.

"Ada apa, ahjussi?" Nayeon yang merasakan keanehan langsung menoleh menghadap Jungkook begitu merasakan pria itu yang sepertinya tengah kesusahan.

"Tidak apa, hanya sedikit ke—ras."

Sial.

Jungkook mengumpat dalam hatinya begitu mendapati wajah Nayeon yang kini berada tepat di hadapannya. Sorot bingung yang ditujukan oleh manik coklat lawannya itu entah kenapa justru membuat Jungkook merasa gemas sendiri.

Tanpa terasa Jungkook berhasil melepas seatbelt Nayeon. Namun sialnya tubuhnya kini seakan menolak untuk menjauh dari gadisnya itu. Bahkan kini iris coklatnya justru turun menabrak pada bibir ranum berbentuk hati yang nampak terbuka dan berbisik memanggil namanya.

"Ahjussi..."

Untuk sepersekian detik Jungkook tenggelam dalam dunianya. Tak memedulikan bisikan Nayeon yang memanggilnya. Fokusnya justru teralih pada bibir yang terlihat manis untuknya itu.

Sial, kenapa pikiranku jadi gila begini?

"Ahjussi!"

"Oh!"

Jungkook yang merasakan guncangan Nayeon pada lengannya disertai seruan gadis itu langsung saja menarik mundur dirinya sebelum pikiran gilanya semakin memenuhi dirinya sekarang.

"Uh, ayo, turun."

Jungkook sudah siap membuka pintu mobilnya kalau saja panggilan Nayeon tak menahan gerakannya.

"Ahjussi,"

"Uh?"

Nayeon mengulum bibirnya dan melirik Jungkook ragu, "Aku lapar."

"Mwo?"

Untuk beberapa saat Jungkook masih memandang bingung pada sosok Nayeon yang kini menundukkan kepalanya—merasa malu mungkin. Jungkook baru ingat juga kalau mereka juga belum makan apapun sejak pulang dari rumah Yugyeom tadi.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang