2.8

2.3K 282 87
                                    

stay with me



'...right here in my arms, I'll show you all of my love for you.'
jjk



- theovertunes - i still love you -
🎶



***





Mendadak Nayeon merasakan tubuhnya yang merinding dan langsung menggeliat pelan begitu dirasakannya hembusan hangat napas seseorang yang mengenai kulit lehernya. Ditambah lagi dengkuran halus seseorang yang dengan jelas bisa didengarnya.

"Uh..."

Nayeon melenguh pelan seiring dengan kelopak matanya yang perlahan terbuka dan langsung menyapa pada dinding kamarnya sendiri. Ia mengerjap beberapa kali mencoba mengumpulkan kesadarannya.

Ini adalah kamarnya, tapi kenapa dirinya merasakan sesuatu yang aneh?

"Hm,"

Nayeon seketika menegang di posisinya begitu merasakan pergerakkan seseorang yang terasa persis di belakangnya juga tak lupa disertai desisan pelannya. Belum lagi saat dirasakannya sesuatu yang seperti tengah memeluk erat tubuhnya.

Ahjussi?

Nayeon mendengus dalam hatinya begitu dirinya teringat bahwa Jungkook memanglah datang ke kamarnya dan meminta untuk menginap di sini semalam. Ini masih terlalu pagi, pantas saja otaknya masih merasa sedikit konslet sekarang.

Nayeon mencoba melirik ke belakangnya berusaha melihat sosok Jungkook yang berada di belakangnya itu. Namun saat ia mulai membalik tubuhnya—bruk!

Jungkook lebih dulu memindah posisi tidurnya menjadi telentang tanpa melepas pelukannya pada tubuh Nayeon yang membuat gadis itu jelas ikut terbawa bersama gerakannya dan berakhir jatuh dengan posisi Nayeon yang kini berada sedikit di atas mendidih tubuh Jungkook.

"A-ahjussi..." Nayeon terdiam dengan napas tertahan serta kedua tangan yang berada persis di depannya menjadi pemisah antara tubuhnya dengan pria di bawahnya ini.

Bukannya bangun dan menyapa pagi sang kekasih, Jungkook justru berdehem tak jelas menanggapi keterkesiapan Nayeon yang kini masih terdiam kaku di posisinya.

Oh-ayolah, ini bukanlah pertama kalinya mereka tidur bersama seperti ini. Jungkook sendiri memang sudah bangun sejak tadi dan diam-diam ia tersenyum geli dalam pikirannya membayangkan bagaimana ekspresi gadisnya sekarang.

Sementara di sisi lain, Nayeon yang sudah tak tahan lagi terus menahan tubuhnya pun pada akhirnya menyerah dan kini berakhir dengan dirinya yang sepenuhnya bersandar dan secara tidak langsung menindih tubuh pria bermarga Jeon itu.

Tidakkah pria itu berniat untuk membuka kedua matanya dan membebaskan Nayeon dari rasa kecanggunganya ini?

Nayeon menghela napasnya pelan memandang wajah Jungkook dalam diam penuh keseksamaan. Meski tidak ditunjukkannya, Nayeon sendiri cukup terkejut saat menemukan wajah lebam penuh luka di wajah Jungkook. Terlihat jelas sekali bahwa pria itu pastinya baru saja terlibat masalah dengan seseorang.

Tapi dengan siapa?

Ingin rasanya ia menanyakan hal itu meski hal itu bukanlah kepentingannya. Tapi entah kenapa ia merasa cukup takut menanyakan hal itu. Meskipun jika diingat dirinya yang tak pernah takut dengan Jungkook, namun entah kenapa kali ini cukup berbeda dari biasanya.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang