still with you
'someday, I'm gonna wake up from this dream and find heaven smiling beside me.'
—iny—— iu - ending scene—
🎶***
"Ahjussi, kenapa kau ada di sini?"
Jungkook mengerjapkan kedua matanya dan melihat hamparan hijau yang begitu luas mengelilingi dirinya. Dan di depannya kini berdiri sosok Nayeon berpakaian putih tengah tersenyum manis padanya.
"Im Nayeon?" panggilnya sedikit ragu.
Jungkook hendak maju mendekati gadis itu namun tangan gadis itu terangkat ke depan seolah memberinya isyarat untuk tidak mendekatinya.
Setelahnya Nayeon hanya menampilkan senyumannya. Namun bukan senyum simpul seperti yang biasa ditunjukkannya. Ada sesuatu yang hilang di dari manik coklat yang hampir tak terlihat setiap kali gadis itu tersenyum ataupun tertawa. Lebih seperti sebuah senyum paksaan.
Dan, benar. Juga tidak ada pancaran binar bahagia yang selalu ditunjukkan manik coklat itu.
"Tidak seharusnya ahjussi berada di sini. Ini bukan tempat untuk ahjussi," Nayeon kembali berucap dengan suara tenangnya.
"Apa maksudmu?" tanya Jungkook tak mengerti.
Nayeon menggeleng. "Ini bukan tempat untuk ahjussi. Ini adalah tempat untuk kami yang ingin melepas jiwa kami agar kami bisa tenang di sana," jelasnya.
"Melepas jiwa? Apa maksudmu sebenarnya, Im Nayeon?"
Nayeon memang tersenyum namun nyatanya sorotnya justru menunjukkan hal yang berbeda. "Ahjussi harus segera pergi dari tempat ini secepatnya. Aku tidak bisa lagi berlama-lama di sini karena eomma sudah menungguku di sana," jelasnya kembali.
"Eomma? Apa yang kau maksud itu ibumu? Tapi, bukankah ibumu sudah lama meninggal? Im Nayeon, jangan main-main dengan ucapanmu atau kau—"
"Aku tidak pernah main-main dengan ucapanku, ahjussi. Bahkan saat aku menyatakan perasaanku padamu, aku bersungguh-sungguh melakukannya."
"A-apa?"
Nayeon tersenyum getir. "Pergilah ahjussi,"
"Aku tidak akan pergi sampai kau menjelaskan semuanya padaku apa maksudmu yang sebenarnya, Im Nayeon—"
"Ahjussi,"
Jungkook menoleh cepat ke belakang dan hampir terlonjak kaget begitu mendapati sosok Nayeon lainnya yang kini berada persis di depannya. Namun bedanya Nayeon yang ini mengenakan gaun hitam panjangnya.
"N-Nayeon?"
Jungkook beralih kembali pada sosok Nayeon tadi yang bergaun putih yang masih setia berdiri di kejauhan sana memandangnya dengan senyum tipisnya. Ia lantas kembali beralih pada sosok Nayeon lainnya yang kini tersenyum simpul padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ahjussi
Fanfiction[COMPELETED] [17+] Im Nayeon-gadis remaja yang suka sekali membuat masalah. Namun bukan tanpa alasan ia membuat masalah tersebut. Tapi tetap saja itu sebuah masalah. Sampai akhirnya satu masalah membuatnya harus tinggal bersama pria dingin yang sam...