2.7

2.8K 309 87
                                    

a chance



'I don't know if the sun rises or sets—but I miss you.'
iny



sohyang - once
🎶




***





"Namjoon hyung, kau—"

bug!

"Jungkook-ah!"

"Jeon Jungkook!"

Tubuh Jungkook langsung terhuyung ke belakang begitu dirinya menerima pukulan keras Namjoon pada wajahnya. Lisa serta Jimin yang baru datang langsung saja mendekat membantu Jungkook yang nampak meringis akibat pukulan keras Namjoon.

Jungkook menyentuh ujung bibirnya yang terasa asin karena darahnya sendiri. Lalu diliriknya sosok Namjoon yang nampak memandangnya penuh emosi.

"Jadi, inikah alasanmu kenapa kau tidak ingin Nayeon mengetahui perjodohan kalian? Karena kau masih ingin bebas berhubungan dengan wanitamu ini, begitukah, Jeon Jungkook?"

"Mwo? Ini tidak seperti yang kau pikirkan, hyung—"

bug!

Kali ini bukan hanya satu pukulan saja yang dilayangkan Namjoon. Karena detik selanjutnya Namjoon mendorong tubuh Jungkook sampai keduanya terjatuh dengan posisi Namjoon yang berada di atas tubuh Jungkook terus melayangkan tinjunya pada wajah tampan pria di bawahnya ini.

Namjoon terus meninju wajah Jungkook secara membabi buta tanpa memedulikan kerumuman orang-orang yang semakin merapat memandang kearah mereka.

"Aku mohon hentikan! Kau bisa melukainya!"

Namjoon benar-benar lupa akan sekitarnya selain hanya Jungkook yang menjadi titik fokusnya sekarang. Pria bermarga Jeon itu bahkan hanya terdiam pasrah tanpa berniat ingin melawannya.

"Yak, Im Namjoon!"

Tangan Namjoon yang digunakannya untuk memukul wajah Jungkook langsung tertahan bersamaan dengan tarikan beberapa orang pada tubuhnya dan menariknya menjauh dari Jungkook.

"Jungkook-ah!"

"Lepaskan aku, sialan!"

Sementara Namjoon yang ditahan oleh anak buahnya sendiri serta beberapa orang pub, di sisi lain Jungkook masih terduduk lemah di atas lantai ditemani Jimin dan Lisa yang kini berusaha membantunya.

"Kau terluka, Kook—"

Jungkook menepis tangan Lisa yang hendak menyentuh wajahnya. Bahkan Jimin yang ingin membantunya berdiri langsung disentaknya dan ia memilih untuk berdiri dengan kenyataannya sendiri.

"Sial kau—Jeon Jungkook! Aku bilang lepaskan aku, sial!" Namjoon semakin berontak keras saat Jungkook mulai melangkah mendekatinya.

"Hyung, a-aku bisa menjelaskannya!"

"Persetan dengan penjelasanmu, Jeon Jungkook! Kau sendiri yang mengatakan bahwa kau akan menjaga adikku! Tapi nyatanya justru kau sendiri yang telah menorehkan luka padanya sial!"

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang