1.7

3.2K 356 122
                                    

ahjussi's girl

'Seperti ini kah rasanya menjadi kekasih seorang Jeon Jungkook?'
iny

the ade - 10 reasons for i love you
🎶

***


Oh Sehun.

Lagi-lagi ulah pria itu. Jungkook memijat pelipisnya sendiri begitu teringat akan jawaban Nayeon semalam. Percuma ia melarang gadis itu jika Sehun tetap saja berusaha mendekati Nayeon. Pria itu nampaknya memang tidak menginginkan hidupnya tenang.

Setelah beberapa tahun Jungkook mencoba untuk berdamai dengan masa lalunya—meski terdengar cukup mustahil—semua orang dari masa lalunya berdatangan kembali seolah ingin mengoyak paksa lubang yang susah payah berusaha ditutupinya. 

Ya—semua itu seakan berusaha kembali mengingatkannya bahwa sekeras apapun usahanya, Jungkook tidak akan pernah bisa berdamai dengan masa lalunya.

"Jungkook-ah, apa kau yakin tidak apa jika kami berangkat?" tanya sang ibu sembari mendekati putranya yang nampak terus diam di sisi ranjang Nayeon.

Jungkook mendongak memandang sang ibu dengan senyum tipisnya. "Aku baik-baik saja, eomma. Kalian tenang saja, aku akan menjaga Nayeon sampai dia benar-benar pulih," jelasnya seolah mengerti kekhawatiran sang ibu.

Kakak serta ayah Nayeon sudah kembali lebih dulu ke Seoul karena ada urusan kantor yang mendadak harus mereka selesaikan. Sementara hari ini orangtuanya juga harus kembali ke desa karena ada sedikit masalah di kebun anggur mereka.

Nyonya Jeon lantas mendekat kemudian merengkuh tubuh Jungkook dan mendekap putranya itu dengan hangat.

"Kalian berhati-hatilah, jangan sampai kejadian ini terulang kembali. Eomma juga percaya kalau kau pasti bisa menjaga Nayeon," ucap sang ibu dengan suara lembut.

Jungkook mengangguk kemudian beranjak setelah sang ibu melepas pelukannya. "Aku akan mengantar kalian ke depan," ucapnya.

"Tidak perlu, Jungkook-ah. Kau di sini saja menjaga Nayeon. Eomma hanya takut kalau semisal dia bangun tidak ada siapapun di sisinya."

"Ibumu benar. Kau di sini saja bersama Nayeon. Kami baik-baik saja,"

Jungkook melirik pada sosok Nayeon yang masih tertidur di ranjangnya lalu akhirnya hanya bisa menganggukkan kepalanya menuruti ucapan sang ibu.

"Hm, baiklah. Kabari aku jika kalian sudah sampai," ucap pria Jeon itu.

Setelahnya ia hanya bisa diam di posisinya menatap orangtuanya yang sudah berlalu keluar dari ruang inap Nayeon. Meninggalkan dirinya berdua bersama Nayeon. Pun dirinya pun kembali ke tempat duduknya yang berada di samping ranjang Nayeon.

Jungkook masih diam memperhatikan sosok Nayeon yang nampak masih betah memejamkan kedua matanya. Padahal hari ini adalah hari kepulangan gadis itu. Tapi gadis itu sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda akan kesadarannya dari alam mimpinya.

Jungkook sedikit mengangkat tubuhnya bermaksud untuk membangunkan gadis itu. Namun naasnya pergerakan tiba-tiba Nayeon tanpa diduganya membuatnya terkejut dan tubuhnya hampir oleng menimpa tubuh gadis di bawahnya kalau saja tak segera di tahannya.

My AhjussiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang