Suatu hari di sebuah tempat yang merupakan sebuah agensi terdapat satu grup boyband yang dinaungi oleh lebel BigBoy Entertaintment. Di mana dalam grup tersebut beranggotakan 7 remaja laki-laki yang sangat tampan. Sebut saja Kim Seojun, Kim Seokmin, Min Yeonu, Jung Daeho, Park Taemin, Kim Taeyul dan Jeon Junhyo.
Dengan nama grup Boy TZ atau yang lebih dikenal dengan sebutan BTZ. Di sinilah cerita seorang lelaki bergigi kelinci dimulai.
~]][[~
Jeon Junhyo, itulah namaku. Usiaku 17 tahun dan aku adalah seorang idol dari sebuah grup bernama Boy TZ atau yang lebih dikenal dengan BTZ. Sebuah grup yang baru saja debut. Di dalam grup tersebut terdapan enam orang laki-laki yang usianya lebih tua dariku. Aku memanggilnya 'Hyung'. Mereka adalah orang-orang yang amat sangat aku sayangi dan hormati.
(Hyung : kakak *panggilan adik laki-laki untuk kakak laki-laki).Siapapun sering berkata bahwa aku adalah anak yang tampan, aku memiliki kedua bola mata besar nan cantik bak anime, juga memiliki gigi kelinci yang menambahkan kesan imut pada wajahku.
Keenam anggota grupku juga tak kalah tampan, bahkan mereka lebih tampan dariku.
Tapi, apa kalian tahu? Sudah 2 tahun sejak aku berada di sini, aku sama sekali tidak pernah mendapatkan kasih sayang atau perhatian dari mereka. Aku tidak tahu pasti penyebabnya.
Selama 2 tahun ini aku hanya dikucilkan, diremehkan dan dijauhi. Apa terlahir tampan itu sebuah kesalahan? Jika memang kalian membenciku karna ketampananku, jujur hyung aku rela menjadi buruk rupa agar kalian menerimaku di samping kalian. Tapi jika aku buruk rupa apa kalian akan menerima seseorang dengan kondisi cacat?
Aku selalu merasa iri dengan Taeyul-hyung, karena para hyung selalu saja memanjakannya. Setidaknya aku pernah berharap jika suatu saat nanti kalian juga memperlakukan ku seperti itu.
Hyungdeul, apa kalian tahu? Aku sangat bahagia bisa bertemu dan mengenal kalian, meskipun kurasa sebaliknya tidak. Aku mohon jangan mendiamkanku terus.
Aku lelah hyung.
Selama 2 tahun ini kalian memperlakukan aku seperti aku tidak ada. Itu sangat membuatku lelah. Tapi lagi-lagi aku menegaskan pada diriku sendiri untuk tidak terlalu memikirkannya dan lebih memilih untuk menghormati kalian hyung.
Sangat menyedihkan.
Melelahkan.
Sangat miris menjadi diriku. Memiliki wajah tampan, tetapi tidak pernah merasakan kasih sayang kalian. Meskipun hanya sedikit.
Hyung? Aku harus apa agar kalian tidak bersikap dingin padaku?
"Apa salahku hyung?" Jeon Junhyo.
Dimanakah letaknya? Kenapa kalian begitu membenciku? Apa sebaiknya aku mati saja? Atau bagaimana? Kalian ingin aku berbuat apa? Jika mati adalah jalan terbaik untuk membuat kalian bahagia, aku akan mengabulkannya hyung.
Untuk kalian. Karna aku menyayangi kalian.
~]][[~
"Juni!! Jangan pergi!!"
"Juni maafkan Hyung, Hyung sudah salah padamu."
"Juni, Hyung mencintaimu."
"Tetaplah disini hiks."
~]][[~
©Copy right | Kim Myra
Story by Kim Myra
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP [Book 1]✔
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Judul : BROTHERSHIP Jeon Junhyo seorang remaja berusia 17 tahun, menetapkan diri nya menjadi seorang idol dalam sebuah grup boyband korea. Dengan harapan dapat bertemu keluarganya. Namun, sesuatu yang membuatnya terluka...