20 menit lagi sebelum konser dilaksanakan. Gedung konser sudah dipenuhi oleh para fans yang datang dari berbagai tempat. Beberapa lagu milik boyband Korea bernama Bot TZ itu pun diputar agar suasa gedung tidak terlalu sepi dan fans pun tidak terlalu merasakan lamanya menunggu. Jadi, dengan bernyanyi bersama mereka akan lebih merasakan bahwa waktu cepat berlalu.
Sementara di belakang panggung, seluruh anggota grup Boy TZ tengah mempersiap-kan diri untuk memulai konser pertama mereka. Entah apa yang akan terjadi nanti di atas stage? Tidak ada yang tahu, kecuali mereka menghadapinya.
10 menit menuju konser, suara fans bergemuruh menyoraki seluruh nama anggota Boy TZ secara bergantian. Hal ini membuat seisi gedung bergema dengan suara mereka. Saat itu Boy TZ mulai melangkahkan kaki mereka untuk menaiki stage. Sebuah panggung yang begitu megah dan cantik.
Lagu berjudul It's me and i'm yours diputar. Pada saat itulah Seojun dan kawan-kawan menaiki panggung nan megah, pada saat itu juga seisi gedung bergemuruh oleh sorakan para fans yang dominan adalah perempuan.
"Jeon Junhyo!!! Saranghaee!!" teriak seorang fans dengan suara sopannya yang terdengar keras, entah dari mana asalnya tetapi itu terdengar sangat jelas.
Seluruh fans terus berteriak sambil menonton secara langsung penampilan perdana idol kesayangan mereka. Mereka pun ikut bernyanyi dengan hafalnya. Yours, itu adalah sebutan bagi para fans Boy TZ. Awalnya nama tersebut dibantah oleh Seokmin, tapi saat dia mendengarkan penjelasan yang di berikan Seojun, dia akhirnya menyetujui nama tersebut.
Saat lagu It's me and i'm yours selesai diputar. Ketujuh lelaki berwajah tampan itu berjalan maju ke depan dan berdiri sejajar satu sama lain untuk bergandengan tangan.
Yeonu menoleh dan melihat Junhyo sambil tersenyum. Senyuman manis yang ditampilkan Yeonu membuat para Yours berteriak dengan histeris. Yeonu meraih tangan Junhyo dan menggenggamnya dengan erat seakan tidak ingin melepas atau kehilangan Junhyo lagi. Tentu saja kedekatan itu semakin membuat para Yours menggila.
"Annyeong. Boy TZ imnida!" ucap mereka bersamaan seraya melakukan membow setelah sang leader berhitung. Teriakan Yours semakin bergemuruh dengan merdu di gedung konser.
Suara gemuruh yang dapat membuat merinding siapapun yang mendengarnya dan dapat menimbulkan perasaan haru. Setiap Yours meneriaki nama anggota yang mereka sukai dan akan mereka jadikan bias.
"Annyeong Kim Seojun imnida," ucap Seojun seraya menampilkan pose biglove dengan tangannya.
"Min Yeonu imnida," ucap Yeonu dengan wajah datarnya yang terlihat sangat tampan dan manis bersamaan.
"Kim Seokmin imnida," ucap Seokmin sambil melakukan flying kiss yang akan menjadi andalannya. Membuat Yours berteriak histeris.
"Jung Daeho imnida," ucap Daeho dengan keceriaan-nya seperti biasa.
"Jeon Junhyo imnida," ucap Junhyo seraya melakukan aegyo mirip seperti kelinci.
"Park Taemin imnida," ucap Taemin sambil melakukan Aegyo yang tidak ingin kalah imut dari aegyo yang di tampilkan lelaki bernama Jeon Junhyo.
"Kim Taeyul imnida," ucap Taeyul disertai aegyo yang berubah menjadi sexy dalam sekejap. Sehingga membuat seisi gedung benar-benar bergemuruh dengan teriakan para fans. Ada beberapa fans yang meneriakinya dengan sebutan T juga.
Setelah berkenalan dan memainkan game untuk menghibur para Yours yang sudah hadir di penampilan perdana mereka. Boy TZ kembali melakukan performance dengan lagu-lagu mereka yang lain seperti we are one, i'm here for you, i love you, you are mine dan beberapa lagu yang lain ampai waktu konser berakhir. Rasanya sungguh melelahkan, tetapi juga sangat amat menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP [Book 1]✔
Fanfiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Judul : BROTHERSHIP Jeon Junhyo seorang remaja berusia 17 tahun, menetapkan diri nya menjadi seorang idol dalam sebuah grup boyband korea. Dengan harapan dapat bertemu keluarganya. Namun, sesuatu yang membuatnya terluka...