~part 28~

5K 439 8
                                    

Di kamar Junhyo, ia kini tengah berpikir bagaimana cara menyelamatkan kakaknya, Seokmin. Ia berjalan mondar-mandir seraya terus berpikir, karena ini lah saatnya ia membuktikan pada sang kakak kalau ia benar-benar menyayanginya.

"Seokmin-hyung tunggu aku, aku akan datang untukmu," ucap Junhyo.

Waktu sudah berlalu dan langit semakin gelap, beberapa polisi juga sudah berada di dorm, karena laporan yang telah diterima pihak kepolisian.

Yeonu dan Daeho yang berada di sana segera menjelaskan ulang bagaimana awal mula kejadiannya. Yeonu juga memberitahu kepada polisi kalau Manager serta Seojun telah pergi lebih dulu ke tempat terakhir kali Seokmin berada.

Setelah mendengar penjelasan dari Yeonu, polisi menerima laporan ulang dan segera bergegas mencari Seokmin menyusul manager dan Seojun.

Berita hilangnya Seokmin pun telah menyebar di sosial media, serta telah masuk berita di televisi. Reporter juga ramai berbondong-bondong pergi ke dorm milik Boy TZ.

Sebenarnya manager-nim tidak mengizinkan untuk ini disiarkan, tapi setelah dipikir-pikir, jika ini disiarkan mungkin saja semua orang yang melihat bisa membantu untuk menemukan Seokmin.

"Selamat malam, kembali lagi bersama saya Kim Jiyeon dalam acara berita terkini, saat ini saya sedang berada di dorm milik boygrup terkenal, boygrup yang sudah mengguncang seluruh dunia dengan talentanya,"

Tayangan ini merupakan siaran langsung dan terdapat pada channel televisi apapun, bahkan di papan iklan pun juga disiarkan. Para pejalan kaki, ataupun setiap orang di rumah, semuanya menonton berita hilangnya anggota tertua dari grup Boy TZ tersebut.

"Sesuatu baru saja terjadi pada idol grup Boy TZ, salah satu anggota yang bernama Kim Seokmin, baru saja menghilang, salah seorang member menjelaskan bahwa Seokmin baru saja mengalami penculikan, maka daei itu Yours, barang siapa yang menemukan atau melihatnya harap hubungi kami, kami sangat mengharapkan bantuan kalian, tolong kembalikan idola kami, terimakasih atas perhatiannya, dengan ini saya siarkan langaung dari tempat kejadian," ucap wanita yang baru saja menyiarkan berita secara live itu.

"Tadi siang aku melihatnya, dan mengejarnya, tapi Seokmin-oppa menghilang begitu saja," ucap seorang gadis. Seluruh korea saling berbisik membicarakan perihal tersebut. Tidak hanya di Korea, namun di seluruh dunia.

Antara sedih dan marah dengan apa yang terjadi pada Seokmin sekarang. Para yours membuat status di media sosial dengan hastag #KEMBALIKAN IDOLA KAMI.

Polisi sudah mengerahkan pasukannya untuk mencari Seokmin di dekat terowongan serta menyusuri jalan yang tadi Seojun dan Taemin tuju. Bedanya para polisi melanjutkan perjalanannya.

Junhyo hanya terdiam di kamarnya seraya memikirkan rencana untuk menyelamatkan Seokmin.

"Aku tidak mau kehilangan saudaraku lagi," ucap Taeyul. Dia sudah menangis ketakutan, karena kasus penculikan yang dialami kakaknya. Taemin segera memeluk tubuh adiknya untuk menenangkannya.

"Kita akan menemukannya," ucap Taemin.

"Bagaimana jika tidak? Hiks," isak Taeyul. Taemin hanya menghela nafasnya, ia tidak menjawab pertanyaan Taeyul dan memilih melihat sekeliling. Dia tidak mau jawabannya semakin membuat lelaki tampan pemilik senyum kotak itu semakin bersama.

"Di mana Junhyo?" tanya Daeho. Dia segera berlari ke kamar lelaki tampan bergigi kelinci itu untuk memastikan Junhyo berada di kamarmya dan tidak macam-macam untuk mencari Seokmin sendiri.

Braakkkk!

Daeho mendobrak pintu kamar Junhyo hingga terbuka, membuat sang pemilik kamar yang tengah berpikir pun terkejut dibuatnya.

BROTHERSHIP [Book 1]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang