~pαrt 4~

5.5K 502 3
                                    


Junhyo, Taemin dan Taeyul bersekolah di sekolah yang sama. Namun, Taeyul dan Taemin berada di kelas 3 SMA, sedangkan Junhyo masih berada di kelas 2 SMA. Nama sekolah mereka adalah Sheonhwa.

Sekolah Sheonhwa terkenal dengan muridnya yang pandai dan sebagian besar berasal dari kalangan atas. Sekolah yang bernama Sheonhwa ini dibangun oleh salah satu konglomerat di seoul bernama Kim Jeonghwa.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki kini mengisi koridor sekolah Sheonhwa, suara tersebut di sebabkan karena Junhyo berlari menuju ruang kelasnya, kemungkinan 5 menit lagi jika dia tidak segera sampai dia akan telat. Setiap hari, selalu seperti ini.

]] Taemin Pov [[

"Taeyul-ah, aku belum mengerjakan PR matematika, bagaimana ini?" tanya Taemin panik.

"Bagaimana bisa? Semalam kau meminjam bukuku untuk apa?" tanya Taeyul.

Taemin menggaruk tengkuknya yang tak gatal "Hanya mencatat, tapi aku tak ingat kalau ada PR."

"Ya ... Kau serahkan saja tugasnya pada Junhyo, lagi pula pelajaran matematika ada pada jam terakhir kan?" tanya Taeyul.

Benar kenapa aku tidak menyuruh bocah itu yang mengerjakannya. Aku menyeringai setelah mendengar usul dari Taeyul.

Aku segera pergi ke kelas Junhyo untuk menyuruhnya. Kulihat dia baru saja duduk di kursinya, sepertinya dia baru saja sampai. Kelihatan lelah, namun apa peduliku?

Aku memasuki ruang kelasnya dan melempar buku itu ke mejanya. Tak perduli teman sekelasnya yang juga adik kelasku memperhatikan kami.

"Tolong kerjakan halaman 24 sampai 28, jika sudah bawa ke kelasku," ucapku. Tanpa basa-basi aku segera pergi, tak peduli dengan teman sekalasnya yang berbisik tentang apa yang kulakukan.

]] Taemin Pov Off [[

~]][[~


]] Junhyo Pov [[

Baru saja aku sampai ke kelas ku, tiba-tiba saja aku melihat Taemin hyung berjalan menghampiriku, dan melempar bukunya tepat di atas mejaku. Aku menatapnya bingung.

"Tolong kerjakan halaman 24 sampai 28, jika sudah bawa kekelasku," ucap Taemin hyung padaku dan setelah itu dia pergi. Tanpa senyum apapun sedikitpun. Aku mendengar teman sekelasku berbisik tentang perlakuannya padaku.

Tidak sepantasnya seorang magnae sepertiku diperlakukan seperti itu oleh hyung-nya, karena itu mungkin mereka berbisik. Aku hanya menampilkan senyum simpul dan menyimpan buku Taemin hyung di tasku, niatku untuk mengerjakannya setelelah jam pertama.

]] Junhyo Pov Off [[


Setelah Taemin kembali ke kelasnya, tak lama bell masuk berbunyi. Semua murid berlalu-lalang memasuki kelas mereka.

Apa kalian tahu? Bukankah itu hal yang hebat? Anak kelas 2 bisa mengerjakan tugas kelas 3? Itu lah kelebihan Junhyo. Dia sangat multitalent, apa yang tidak bisa dilakukannya? Dialah Golden Magnae-nya BTZ. Dia bisa melakukan semua, apa karena itu para hyung-nya iri?

BROTHERSHIP [Book 1]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang