~part 16~

4.5K 447 7
                                    

PAGI PUKUL 07.00 AM

     Semua anggota Boy TZ sedang bersiap untuk pergi jalan-jalan, karena hari ini adalah hari yang sangat berharga bagi salah satu anggota grup mereka yaitu Park Taemin.

Setelah semua anggita telah bersiap, termasuk Junhyo. Mereka semua segera berkumpul di ruang tengah, di sana juga ada manager-nim dan pelatih yang datang untuk ikut merayakan ulang tahun Taemin.

"Saengilchukhahamnida~" ucap Daeho disertai dengan tepuk tangan yang meriah. Taemin tersenyum gembira dan saat itu Junhyo memberikan hadiahnya pada Taemin dengan ragu-ragu.

Taemin menerima hadiah yang diberikan Junhyo dengan ekspresi biasa saja tanpa adanya rasa histeris. Taemin segera membuka hadiah yang diberikan lelaki tampan bergigi kelinci itu, di dalam hatinya dia sedikit terkejut ketika melihat isi hadiah yang merupakan sepasang sepatu. Barang yang amat sangat dia sukai, dia memiliki banyak koleksi sepatu, dia juga biasa memakainya untuk perform dan lainnya.

"Gomawo," ucap Taemin sambil tersenyum pada Junhyo. Meski singkat itu mampu membuat sudut bibir Junhyo tertarik ke atas membentuk senyuman. Junhyo bersyukur karena hadiah yang diberikannya diterima dengan baik. Bahkan Taemin langsung memakai nya.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Taeyul pada Taemin yang sedang memakai sepatu barunya.

"Aku akan memakainya saat pergi jalan-jalan hari ini," ucap Taemin.

"Taemin-ssi, saengil chukhahamnida," ucap manager-nim dan pelatih bersamaan. Taemin membungkukkan badannya untuk memberikan hormat sekaligus terimakasih.

"Terimakasih untuk kerja keras kalian kemarin," ucap manager-nim. "Aku sangat bangga dengan kalian," sambungnya.

"Seojun-ssi, kau harus membimbing anggota grup mu dengan baik dan latihan juga dengan baik, ku dengar akan diadakan acara penghargaan tahun ini, kalau bisa kita harus masuk nominasi," ucap manager-nim. Seojun mengangguk mengerti setelah mendengarkan perkataan manager, begitupun dengan anggota Boy TZ yang lain.

"Baik, ayok kita pergi sekarang," ucap Taemin dengan antusias. Manager-nim, pelatih serta anggota yang lainnya menganggukkan kepala menyetujui ucapan Park Taemin.

"Bersenang-senanglah," ucap manager-nim.

"Eoh? Anda tidak akan ikut?" tanya Seokmin.

"Kami tidak bisa ikut, karena kami masih harus mengurus pekerjaan lain. Taemin-ssi, jeongmal mianhae," ucap manager-nim. Taemin mengangguk mengerti dan megucapkan terimakasih karena sudah datang meski hanya sebentar,  walau tidak sampai ikut berjalan-jalan hari ini.

Setelah berbincang akhirnya mereka semua memasuki mobil dan segera berangkat ke tempat wahana bermain. Di sana adalag tempat yang benar-benar sweet untuk dijadikan tempat acara ulang tahun Taemin.

Selama di perjalanan Seokmin, Seojun, Taeyul, Yeonu, Daeho dan Junhyo menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Taemin.

Daeho melihat ke arah Junhyo sambil tersenyum. Saat Junhyo sadar dirinya tengah di perhatikan Daeho, dia membalas senyum sang kakak dengan tulus. Senyum yang sangat manis.

Karena Daeho duduk tepat di samping Junhyo, dia merasa lelaki tampan bergigi kelinci itu akan aman bersamanya.

Setelah beberapa menit diperjalanan, akhirnya mereka sampai. Ada beberapa Youts yang tahu bahwa acara ulang tahun Taemin dilaksanakan di taman bermain. Member Boy TZ atau BTZ bersyukur mereka tidak banyak, karena mereka juga tidak mempublikasikan acara ulang tahun ini, mungkin hanya puluhan saja. Mereka baru akan mempublikasikannya setelah acara selesai.

BROTHERSHIP [Book 1]✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang