Chapter 3

27.8K 2.2K 10
                                    

Happy reading 😊


Sebelum menjemput Taegi aku membersihkan seisi rumah Taehyung. "Aku heran rumah sebesar ini tidak ada pembantu. Apa dia bisa mengurus semua nya?" Setelah semua ku bersihkan aku berangkat menuju sekolah Taegi aku tidak diantar oleh supir aku sengaja ingin membawa Taegi jalan jalan terlebih dulu. Ternyata sekolah masih sepi itu tanda nya Taegi belum keluar. Aku menunggu beberapa menit.

Bel berbunyi semua murid berhamburan keluar aku mencari Taegi dia berlari ke arahku."kookie hyungg"

"Hai Taegi gimana sekolah mu? "

"Baik hyung bahkan Taegi dikasih bickuit karna Taegi menjawab pertanyaan. "

"Wahh anak pintar. Dan kookie hyung pun ada hadiah untuk Taegi. Taegi mau? "

"Mau mau. Daddy tidak menjemput Taegi? "

"Daddy sedang sibuk. Mari pulang bersama Kookie hyung saja." Aku merentangkan satu tangan agar Taegi bisa menggenggamku di balas oleh tangan mungilnya.

"Kita mau kemana kookie hyung? "

"Kesuatu tempat Taegi pasti akan suka."

***

Dikantor Taehyung sedang bergulat dengan kertas kertas nya. Sampai Taehyung tidak menyadari perkataan yang dia lontarkan pada sekretaris nya itu.

"Jemput Taegi sekarang. "

"Yahh... Tae apa aku harus seperti ini setiap hari? Bahkan aku bukan supir mu." Prores orang itu.

"Jalankan saja perintahku lagian kau sedang tidak sibuk kan Jim." yaa sekretaris nya itu adalah Park Jimin sekaligus sahabat nya.

"Aishh kau bisa nya menyusahkan ku saja." Jimin lalu pergi dari hadapan Taehyung dan menuju sekolah Taegi.

Sesampainya disekolah Taegi Jimin tidak melihat siapapun sekolah sudah sepi. Dia menanyakan pada penjaga sekolah.

"Permisi ahjussi apa semua murid sudah keluar? "

"Sudah tuan setengah jam lalu. "Ucap penjaga sekolah.

"Apa kau melihat Taegi ahjussi? "

"Ohh Taegi dia sudah pulang bersama namja manis tadi."

"MWO.." Jimin mengerutkan kening nya. Namja manis? Jimin langsung menelfon Taehyung.

Drrt..Drrtt

"Yeoboseo"

"YAKK.. KIM TAEHYUNG TAEGI DICULIK!! CEPATT CARI DIA." Teriak Jimin.

"Jim kecilkan suara mu membuat telingaku sakit."

"Tidak ada waktu untuk itu Taegi diculik oleh namja manis. "

"Apa maksud mu Jim? "

"Aishh kau ini aku memiliki bos yang otak nya lemot sekali."

"Kau mengataiku lemot? Dasar bantet."

"Ishh sudahlah tidak ada waktu untuk bertengkar. Bagaimana ini dengan anakmu." Taehyung menepuk jidatnya ia baru mengetahui pasti Taegi dijemput oleh Jungkook.

"Jim aku lupa bahwa Taegi dihemput oleh baby sitter nya."

"YAHH..kau bercanda? "

"Aku serius Jim dia dijemput oleh Jungkook "

"Sejak kapan kau mendapatkan baby sitter kenapa kau tidak bilang padaku? Jadi aku tidak usah repot repot datang kesini "

"Hehe mianhe Jim aku lupa."

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang