Chapter 12

21.2K 1.7K 9
                                    

~Happy Reading~




Jungkook sudah sampai dicafe Hoseok beberapa jam lalu Jungkook berniat untuk membantu Hoseok dicafenya namun pikiran nya entah kemana.

"Jungkook tolong berikan pesanan ini ke meja 8." Ucap Jhope. Jungkook tidak mendengarkan perkataan Jhope.

"JUNGKOOK. " Jhope meninggikan nada suara nya.

"Eoh.. Hyung tidak usah berteriak telingaku sakit."

"Kau ini berniat untuk membantu ku tidak? Jika tidak lebih baik kau pulang. Lagian kau ini kenapa melamun eoh? "

"Tidak hyung nan gwenchana. "

"Pulang lah sana aku tau kau butuh istirahat." Jungkook hanya mengangguk.

***

Aku mengistirahat kan tubuh nya ku diranjang empuk milik Jhope hyung. Tubuhku nya tidak lelah hanya saja pikiranku lelah terus memikirkan Taehyung.

"Kenapa aku harus menyukaimu hyung."

Ponselku bergetar menandakan pesan masuk dengan nomer tidak dikenal.

Xxxxx

'Hai kelinci manis.'

Aku mengerutkan keningku pasal nya aku tidak pernah memberikan nomor ponsel ku pada orang lain terkecuali Jhope Hyung. Aku memilih untuk tidak membalas pesan nya karena menurutku itu tidak penting.

Ku pejamkan mataku untuk merileks kan pikiranku. Namun ponsel ku berdering kembali.

"Aish siapa sih mengganggu istirahatku saja."

Ku ambil alih kembali ponselku yang sempat ku lempar dan menjawab panggilan disebrang sana tanpa melihat nomor yang tertera.

"Kau ini siapa kenapa menggangguku! " gerutuku kesal karena dia tidurku terganggu.

"Heii kelinci nakal tidak sopan sekali. Ini aku hyung. "

"Eoh hyung ada apa? Ku kira kau orang yang memberi pesan padaku."

"Kenapa ada masalah? "

"Tidak. Cepat ada apa katakan? "

"Tidak ada aku hanya ingin mengingatkan mu saja jangan lupa makan dan istirahat."

"Hanya itu? "

"Yaa."

"Oh ayolah hyung kau mengganggu tidurku saja."

"Hehe baiklah maaf mengganggumu. Aku akan pulang sekarang mau kubelikan apa? "

"Kenapa cepat sekali? "

"Semua disini sudah beres."

"Aku ingin jjajjangmyeon pedas dan ttaekbokki 3 porsi."

"Gila itu kau semua yang akan menghabiskan? "

"Yaa.."

"Huh menyesal aku sudah menawarkan mu makanan."

"Siapa suruh sudahlah aku ingin mandi." Aku memutuskan telfon nya sepihak.

Author FOV

Jungkook sudah keluar dari kamar mandinya ia hanya menggunakan pakaian kaos pendek tipis dan juga celana hanya sebatas lutut.

"Eoh kapan kau datang? "

"Sedari tadi. Aku menunggumu sudah lama kau mandi seperti yeoja. Ayo cepat makan."

Jungkook memutarkan bola mata nya kesal. Karena jhope selalu mengatainya seperti yeoja. Ketika Jungkook mendudukan dirinya di meja makan ponsel nya bergetar menandakan pesan masuk. Jungkook membuka pesan nya lagi dan lagi dari nomor yang tadi yang ia tidak mengetahuinya.

Xxxx

'Kelinci manis kau tidak membalas pesanku? Baiklah tidak apa. Akan ku pastikan kau akan menyesal.'

"Siapa kook? "

"Tidak tahu hyung nomor tidak dikenal. " Jhope hanya mengangguk.

Lagi dan lagi pesan masuk Mengganggu acara makan Jungkook.

Xxxx

'Baiklah kau tidak membalas pesan ku. Jangan harap lusa saat acara lomba dia tidak akan selamat!'

Jungkook mengrutkan kening nya ia berusaha membaca dengan paham setiap kalimat pesan nya. Jungkook teringat bahwa lusa yang mengikuti lomba adalah Taegi. Rahang Jungkook mengeras ia begitu marah.

'Siapa kau? Apa maksudmu?'

'Ternyata kau membalas pesanku.'

'Jawab saja apa mau mu dan siapa kau?!'

'Seperti nya tidak usah memberitahu siapa diriku kau sudah tahu.'

'Park Yeonji.'

'Hahaha betul sekali anak manis. Kita lihat saja lusa. Permainan akan segera dimulai.'

'Tidak akan kubiarkan kau menyakiti Taegi!.'


Tidak ada balasan lagi dari Yeonji. Sungguh Jungkook sekarang khawatir dengan keadaan Taegi. Jhope yang melihat Jungkook emosi sedari tadi tampak membuat nya bingung.

"Kau ini kenapa? "

"Taegi dalam bahaya hyung bagimana ini? "

"Maksud mu apa? "

"Seseorang akan mencelakai Taegi dia mengancamku."

"Tenang lah ada ayah nya kau tidak perlu khawatir. Kau sangat sayang pada Taegi bukan? Jagalah dia lindungi kau pasti bisa." Jungkook hanya mengangguk.





TBC..

Annyeong aku up lagi.. Hadiah sekarang seokjin ulangtahun :) maaf part sebelum nya dan yang ini ku buat pendek.

Jangan lupa vote and comment nya sayang"kohhh 😉 ga susah.

Membuat tak semudah membaca

Tysm 💜

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang