Annyeong gaess temu lagi sama akohh:v
tadi nya mau ku buat tamat nihh ff dipart ini tapi malah kepanjangan jadi dichapter selanjutnya aja 😂
Maaf kalo alur nya rumit sungguh author pun tak tau cem mana lagiHappy reading ~
Malam berganti siang kini sang surya menampakan diri nya walau hanya sebatas menghangatkan seluruh mahkluk hidup didunia. Hari ini cuaca cukup dingin mungkin akan pergantian musim dingin namun siapa sangka dikediaman keluarga Kim begitu dingin nampak nya semua begitu hangat bagaimana tidak? Pagi pagi seperti ini selalu aja ada pertengkaran hebat antara kakak adik dan ayah nya.Yaa! Sudah 4 tahun lama nya mereka menikah keluarga kecil ini tetap bahagia tidak ada hambatan apapun dalam hubungan nya bahkan setelah dikaruniai sang buah hati tercinta nya keluarga kim kini semakin hidup tak ada pertengakaran dalam hubungan Taehyung dan Jungkook. Hanya ada canda tawa menghiasi mansion ini. Seperti sekarang pertengkaran kecil yang dilakukan kakak beradik ini hanya hal kecil sang kakak mengambil jatah sarapan sang adik
"Daddy lihatlah oppa merebut makananku.!" Ucap sang adik terkecil ia mepoutkan bibir nya gemas.
"Siapa suruh kamu terlambat bangun sayang." Taehyung kikik ia menjaili anak gadis nya itu. Taejung hanya tertawa melihat sang ayah membela nya.
"Mommy, daddy sama Taejung jahat." Sebentar lagi air mata gadis itu akan turun.
"Sudah sudah kalian semua ini hobi banget menjaili nya." Ucap Jungkook pada semua yang berada dimeja makan. Jungkook mengulas senyum nya ia sangat beruntung memiliki keluarga seperti ini ia sangat sangat bahagia bahkan ia berterimakasih pada Tuhan telah mengirimkan suami yang mencintainya dan juga telah memberikan anak anak yang begitu gemas dan baik.
Hari hari Jungkook kini lebih bersemangat karena slalu ditemani dengan si kembar. Ya! Taejung dan Taera adalah anak kembar mereka lahir ditanggal yang sama namun diwaktu yang berbeda yang terlahir lebih dulu adalah Taejung jagoan kedua dari keluarga Kim setelah selang 7 menit akhirnya gadis pertama dikeluarga Kim keluar dengan cantik seperti eomma nya yaitu Taera.
Namun mereka memiliki sifat yang bertolak belakang Jungkook menuruni sifat nya pada Taejung maka dari itu Taejung suka sekali menjaili adik nya itu Taejung terlalu aktif untuk ukuran cowo ia selalu bawel namun cerewet nya Taejung bahwa ia menunjukan kasih sayang nya terhadap orang lain begitu pun seperti Jungkook. Di sisi lain Taera terlihat seperti ayah nya sifat Taehyung ia turunkan pada Taera gadis kecil ini lebih banyak menampilkan wajah datar nya bahkan hanya sesekali ia tersenyum walau begitu Taera tetap menyayangi keluarga nya. Pemikiran Taejung dan Taera berbeda terkadang Taera lah yang bisa lebih dewasa dari pada sang kakak. Untuk bentuk wajah mungkin tidak usah ditanyakan lagi karena mereka memiliki eomma dan appa yang memiliki wajah sangat sempurna.
"Jagoan daddy sudah siap? " tanya Taehyung yang baru saja selesai sarapan pagi nya.
"Daddy aku ini sudah besar." Ucap Taegi yang sedari tadi ia hanya diam memperhatikan adik adik nya bertengkar. Ini sudah terlalu sering terjadi bahkan Taegi ingin tidur saja tak bisa namun begitu Taegi tetap menyayangi kedua nya. Oh ya! Jangan salah Taegi pun semakin ia bertumbuh besar semakin ia dewasa mungkin Taera seperti kakak nya yang pertama ini mereka sama sama memiliki sifat seperti daddy nya. Berwibawa dan memiliki jiwa kepemimpinan jika diluar namun jika sudah saja masuk kemansion ini jiwa itu akan hilang tergantikan oleh tingkah alien seperti sang ayah.
"Lalu jika sudah besar memang nya kau bukan jagoan daddy lagi hem? " Taehyung menggoda anak sulung nya itu.
"Bukan! Aku adalah pahlawan mommy." Taegi turun dari duduk nya dan menjulurkan lidah nya. Ia berjalan menuju pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
AcakKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...