Waktu yang sama ditempat yang berbeda Taehyung berada diruang kerja nya ia tidak melakukan apa pun membiarkan kertas kertas di hadapan nya menumpuk. Pikirian nya terlalu larut dalam masalah akhir akhir ini.
"Apa kau akan seperti ini terus Tae? " ucap Jimin. Jimin sudah kembali ke kantor 1 jam yang lalu.
"Tidak tau Jim."
"Jika kau ingin menjadi Appa yang baik untuk Taegi. Buatlah dia bahagia luangkan waktu untuk nya Taegi masih membutuhkan mu dia merindukan Appa nya yang dulu selalu bisa meluangkan waktu untuk nya bermain bersama. Tunjukan pada nya kalau kau adalah Appa yang baik." Ucap Jimin.
"Sekarang Taegi bersama Jungkook dirumah sakit hari ini ia bisa pulang." Lanjut nya. Taehyung mengangguk dan mencerna setiap perkataan Jimin tadi.
"Jim aku titip semua ini aku serahkan padamu." Taehyung lalu bergegas keluar.
"Yakk KIM TAEHYUNG selalu seperti ini." Jimin menyesal berkata seperti itu kalau akhir nya pekerjaan nya diberikan padanya.
Diruangan serba putih dan berbau obat obatan. Jungkook sedang membereskan pakaian Taegi hari ini Taegi diperbolehkan pulang. Pintu ruang rawat Taegi terbuka menampilkan Taehyung.
"Taegi sudah boleh pulang ne? " Taegi hanya mengangguk.
"Maafkan daddy sayang, Taegi ingin apa biar daddy belikan sesuatu? "
"Taegi hanya ingin daddy dan Mommy Kookie selalu ada dekat Taegi." Jungkook dan Taehyung saling menatap. Taehyung tersenyum. "Baik daddy akan menuruti kemauan Taegi. Tapi coba tanya pada Kookie Hyung apakah mau? "
"Bagaimana mommy mau kan? " Jungkook mengangguk. Taegi memeluk Taehyung dan mengajak Jungkook untuk ikut memeluk nya dan akhir nya Taehyung memeluk Jungkook dan Taegi layak nya keluarga kecil bahagia.Taehyung sangat merasakan kebahagiaan yang sesungguh nya saat bersama Taegi dan Jungkook.
Tanpa mereka sadari sepasang mata tengah memperhatikan mereka dengan tatapan penuh rasa benci. "Hemm ternyata kau ingin bermain main bersama ku kelinci nakal. Tunggu saja Jungkook."
***
Kini aku berada di rumah Taetae hyung setelah kepulangan Taegi dari rumah sakit. Taegi sudah mulai bisa beraktifitas lagi seperti biasa mungkin besok Taegi sudah bisa masuk sekolah. Sekarang Taehyung lebih banyak menghabiskan waktu bersama Taegi dirumah aku pun ikut merasa bahagia. Tiba tiba bel rumah berbunyi aku melihat Taehyung yang akan beranjak dari duduk nya ku hentikan.
"Biar aku saja hyung kau lanjut saja makan."
"Siapa yang bertamu malam malam. " ucap Taehyung aku menggeleng kan dan bergegas untuk membukakan pintu.
Aku membukakan pintu dan terkejut nya saat yang bertamu malam malam seperti ini adalah Yeonji.
"Kau sedang apa disini, mana Taehyung? "Ucap Yeonji.
"Aku baby sitter disini. Taetae hyung ada di dalam." Yeonji mengerutkan kening nya.
"Apakah harus baby sitter menginap kau kan bisa pulang. Apa kau berniat buruk pada Taehyung mau pun Taegi?"
"Kenapa nuna berbicara seperti itu, aku hanya menjalankan tugas ku disini kenjadi baby sitter."
"Kau berani sekali menjawabku yah."
"Kenapa tidak." Aku sudah menebak nya dari awal yeoja yang ada dihadapan ku ini memiliki niat buruk pada Taehyung.
"Siapa kook?" Tanya Taehyung.
"Yeonji." Yeonji masuk dan menghampiri Taehyung begitu saja melewati Jungkook.
Jungkook masih sama dengan posisi awal membelakangi Taehyung dan Yeonji."Sayang kenapa ponsel mu tidak aktif? "Tanya Yeonji. Jangan lupa bahwa Taehyung telah menjalin hubungan dengan Yeonji saat kejadian Taegi ditinggalkan.
"Ponsel ku mati Yeonji kenapa kau kesini? "
"Aku hanya merindukan mu memang nya tidak boleh aku merindukan kekasih ku." Ucap Yeonji dengan nada dibuat buat.
Air mata ku hampir lolos begitu saja aku segera meninggalkan mereka menuju dapur sebelum Taehyung melihatku menangis. Hatiku begitu sakit mendengar semua nya. Taehyung Taegi dan Yeonji berada di meja makan mereka tengah menyantap makan malam. Aku hanya didapur dan menyaksikan kemesaraan mereka rasa nya aku ingin kabur tapi aku tidak bisa untuk menggerakkan kaki ku saja kaku.
"Mommy kookie." Taegi memanggilku. Cepat cepat ku menghapus air mataku dan menghampiri Taegi.
"Kenapa hem Taegi butuh sesuatu? "
"Mommy kookie kan belum makan dari ciang, ayo makan bersama. "ucap Taegi.
"Mommy nanti saja makan nya sekarang Taegi makan terlebih dulu."
"Kau belum makan dari siang kook? "Tanya Taehyung. Aku hanya menggelengkan kepala ku.
"Ayo duduk dan makan bersama." Ajak Taehyung.
"Tae kenapa harus disini? "
"Biarkan saja Yeonji sekarang kau makan saja makanan mu." Jungkook bisa melihat perubahan raut wajah Yeonji dan menatap Jungkook tidak suka.
"Tae seharus nya dia makan didapur saja. "
"Tidak mommy kookie akan makan bersama Taegi! " tegas Taegi.
"Sini Taegi mommy cuapi." Taegi mengambil satu sendok siap meluncurkan pada mulutku.
"Tidak usah sayang mommy bisa makan sendiri."
"Cepat buka mulu nya pesawat mommy kookie akan segera mendalat. " Aku membuka mulutku apa yang dulu aku pernah katakan ia mengatakan nya kepadaku itu sangat menggemas kan. Taehyung yang melihat nya hanya tersenyum kecuali dengan Yeonji.
Yeonji menaruh sendok nya dengan kasar sampai menimbulkan suara keras hingga membuat semua yang berada di meja makan terkejut.
"Yeonji kau ini kenapa? " tanya Taehyung.
"Ikut aku ada yang ingin aku bicarakan." Terpaksa Taehyung menyudahi acara makan nya dan mengikuti kemauan Yeonji.
"Taegi sudah selesai makan nya, kita ke kamar ne. " aku membawa Taegi masuk kamar. Aku tau apa yang akan mereka bicarakan karena perubahan mood Yeonji sudah berbeda aku tidak mau jika Taegi mendengar nya ia masih terlalu kecil.
"Tae aku tidak suka dengan cara seperti ini saat tadi di meja makan"
"Maksud mu apa? "
"kau seperti memperlakukan baby sitter mu itu dengan baik." Ucap Yeonji kesal.
"Aku tidak melakukan apa apa. Ada apa dengan mu Yeonji? "
"Tae kenapa kau mengizinkan dia tidur disini? Jika terjadi sesuatu bagaimana? "
"Yeonji kenapa kau berfikiran seperti itu? Jungkook orang yang baik. Dia dapat membuat Taegi merasa nyaman dan soal menginap Taegi yang menyuruh aku tidak bisa melarang nya."
"Maka dari itu Taegi jangan tergantung dengan baby sitter itu dia akan membuat nya manja. Usaha kau mendidik Taegi semua nya akan sia sia.!"
"YEONJI HENTIKAN. " Taehyung membentak nya. Yeonji sebentar lagi akan mengeluarkan cairan bening nya.
"Kau membentak ku? "Yeonji berlalu pergi meninggalkan Taehyung. Namun langkah nya terhenti ketika Taehyung memeluk nya dari belakang. "Mianhe mianhe aku hanya melakukan apa yang harus ku lakukan saja Yeonji."
"Yang kau lakukan itu salah." Tidak ada jawaban dari Taehyung ia memilih diam tidak mau ada pertengkeran di antara mereka.
Next or end?
Hai gaesss hufttt gatau mau gimana lagi aku rasa ff ini makin sini makin keliatan garing.. krikk krikk 😂😩
Maafkan jika ada typo.. kesalahan keyboard nya.. 😳
Maafkan aku baru bisa update gaess kuki sudah beres ujian:"
Jangan lupa voment nya gampang ga susah ko.
Membuat tak semudah membaca 😉
Tysm💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
عشوائيKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...