Jungkook masih setia menunggu Taegi hingga bangun ia tidak beranjak dari posisi nya. Kini diruangan sudah terdapat Yoongi. Taehyung belum manampakan diri nya. Selang beberapa menit pintu terbuka dan menampilkan Taehyung dan Yeonji. Taehyung berlari menuju ranjang rumah sakit Taegi.
"Taegi maafkan daddy. " Jimin menarik kerah baju Taehyung dan satu pukulan mendarat di pipi Taehyung. "Kau sangat buruk menjadi seorang Appa bagi nya. Kau meninggalkan Taegi sendirian ketakutan. MANA RASA TANGGUNG JAWAB MU KIM TAEHYUNG! Bahkan disaat anak mu meminta pertolongan Jungkook lah yang menyelamatkan nya. Jika tidak ada tidak tau apa yang terjadi pada Taegi sekarang. " Jimin yang sudah emosi sejak tadi ia tidak bisa menahan semua nya. Jungkook yang melihat itu coba memisahkan nya. "Hyung cukup ini dirumah sakit biarkan Taegi istirahat."
"Sudahlah Jim kau tenang jangan merusak tidur nya Taegi. Sekarang ayo kita keluar." Yoongi mengajak Jimin keluar dari kamar Taegi.
Taehyung terdiam ia tidak tau apa yang harus Taehyung lakukan sekarang. Yeonji yang tidak tau apa apa dan tidak mengenal namja yang dihadapan nya Yeonji hanya bisa menenangkan Taehyung berada disamping nya. Suasana hening akhir nya aku memberanikan diri untuk membuka suaraku.
"Hyung kenapa kau tidak memberi tau ku jika kau akan pergi? Taegi saat itu tengah ketakutan kau meninggalkan nya semua keadaan rumah gelap. Kenapa kau tega meninggalkan nya sendiri?" Ucapku.
Taehyung hanya bisa diam memandang wajah Taegi yang tengah tertidur tanpa membalas ucapan Jungkook.
"Hyung aku akan pulang. Aku sangat senang sekarang kau sudah berada didekat nya. Tolong hyung aku minta jaga Taegi jangan pernah meninggalkan nya lagi." Jungkook meninggalkan ruangan Taegi. Bohong jika Jungkook akan pulang. Ia tidak akan tenang jika semua nya belum kembali seperti semula. Mungkin Jungkook hanya butuh waktu dan menjernihkan pikiran nya. Jimin dan Yoongi melihat Jungkook keluar dari ruang rawat Taegi langsung menghampiri Jungkook.
"Jungkook kau baik baik saja? "
"Nan gwenchana Hyung. Aku akan pulang tolong jaga Taegi. " aku bergegas pergi menuju taman rumah sakit.
Disini lah aku duduk ditaman rumah sakit. Untung lah hujan sudah berhenti aku hanya ingin menjauh dari Taehyung kenapa hati ini sungguh sesak. Hatiku bercampur aduk rasa khawatir akan Taegi dan ada rasa cemburu jika Taehyung bersama Yeoja tadi.
"Apa benar aku menyukai nya? Kenapa hatiku terasa sakit. Saat melihat nya dengan Yeoja. Apa mungkin dia kekasih nya?. "
"Ahhrrgg" tiba tiba satu tangan menepuk pundak ku aku terkejut akan kehadiran nya.
"Jin hyung se..sedang apa disini? " tanya ku.
"Yang seharus nanya itu aku, kau sedang apa kenapa malah diluar cuaca sedang dingin kau bisa sakit."
"Tidak sedang apa apa hyung." Itu bohong hatiku kacau.
"Kau memiliki masalah? Kau bisa cerita padaku."
"Gomawo hyung tapi aku baik baik saja." Jin hanya menganggukan kepala nya.
"Kau sangat menyayangi Taegi?" Tanya Jin.
"Ne hyung aku sudah menganggap nya seperti anakku sendiri."
"Aku mengerti posisi mu sekarang."
"Ambilah hati Taehyung dan jadilah pelindung untuk Taegi. " Jin tersenyum pada Jungkook.
"Aku percaya padamu Jungkook. Kalau begitu aku permisi. " Jin meninggalkan Jungkook sendiri. Tidak tau apa yang harus Jungkook lakukan sekarang hati nya berbicara untuk pergi menjaga Taegi tapi tidak dengan pikiran nya yang mengharuskan ia tetap menjauh.
Hari ini Taehyung tidak berangkat ke kantor ia memilih untuk menjaga Taegi dirumah sakit dan jangan lupa Yeonji masih tetap berada disamping Taehyung.
"Taehyung kau harus sarapan dan pergilah mandi." Ucap Yeonji. Sudah kesekian kali nya Taehyung menggelengkan kepala nya. Tidak lama Taegi membuka mata nya.
"Taegi kau sudah bangun sayang, apa ada yang sakit? Maafkan daddy ne. " ucap Taehyung.
"mommy Kookie. " lirih Taegi. Taehyung merasa hati nya sakit hal pertama yang Taegi tanyankan itu Jungkook bukan dirinya. Yeonji yang melihat itu mengerutkan kening nya bingung.
"Dimana mommy kookie daddy? Taegi takut." Ucap Taegi. Taehyung keluar kamar untuk menghubungi Jungkook.
"Yang taegi maksud mommy kookie siapa? "Tanya Yeonji.
"Eomma nya Taegi. "Jawab Taegi. Yeonji mengerutkan kening nya apa Taehyung sudah memiliki penggantinya? Tak lama Taehyung datang dan membawa Jungkook masuk dalam ruangan.
"Mommy. "Taegi memeluk Jungkook erat.
"Taegi bagaimana kabar mu? Apa ada yang sakit? Taegi butuh sesuatu? Kookie hyung membawa buah dan makanan untuk Taegi."
"Kabar Taegi baik. Taegi ingin mommy disini. " Taegi menunjukan senyumnya.
Yeonji menarik Taehyung keluar.
"Apa yang dimaksud oleh Taegi? Dan siapa namja yang di dalam itu Tae? ""Taegi menganggap Jungkook itu eomma nya. Jungkook adalah baby sitter yang selama ini merawat Taegi."ucap Taehyung
"Tapi kenapa harus memanggil nya mommy."
"Aku tidak melarang nya dia memanggil apa pun. Aku mengerti kondisi Taegi sekarang dia merindukan dan membutuhkan sosok seorang ibu."
"Aku akan pergi ke kantor sebentar aku titip Taegi."ucap Taehyung pada Yeonji.
Yeonji memasuki ruangan rawat Taegi. 'Aku tau tujuan mu Jungkook aku tidak akan membiarkan mu masuk dalam hati Taehyung.' Batin Yeonji.
"Daddy dimana? " tanya Taegi.
"Daddy pergi ke kantor dulu ada yang harus daddy urusi. Taegi sama nuna saja ne. " Taegi hanya mengangguk.
Suasana diruangan ini menjadi tidak enak. Untung saja Jimin dan Yoongi datang untuk sekedar mencairkan suasana. "Heii jagoan kau sudah bangun? "Ucap Jimin.
"Jimin samchon Yoongi samchon.""Cepatlah sembuh jangan banyak membolos sekolah." Ucap Yoongi.
"Hyungg." Jawab Jimin.
Jimin yang menyadari bahwa Jungkook dan Yeonji satu ruangan. Jimin tau sekrang dengan perasaan Jungkook. Dan akhirnya Jungkook memilih keluar dari ruang rawat Taegi.
"Taegi Kookie hyung keluar sebentar ne. Hyung aku titip Taegi." Dibalas angguk oleh Jimin dan Yoongi
Mianhe jika semakin sini semakin gaje cerita nya 😩
Maafkan author juga jika ada salah kata atau typo😓
Tysm 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
RandomKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...