Chapter 8

21.5K 1.9K 21
                                    

Aku mendengar suara mesin mobil aku yakin itu adalah Taehyung. Akhir nya Taehyung pulang tidak larut malam dan itu tanda nya aku bisa pulang.

"Hyung kau sudah pulang." Taehyung tidak menjawab hanya tersenyum.

"Apa Taegi sudah tidur? "

"Taegi baru saja tidur." Jawabku

"Hyung kalau begitu aku akan pulang." Taehyung hanya mengangguk.

Kali ini sifat Taehyung berbeda ada apa dengan nya. Sudah lahh itu bukan urusanku kali ini aku bisa pulang dan bertemu dengan jhope hyung aku sangat merindukan nya.

Jungkook sudah berada di depan apartement Hoseok tinggal menekan tombol password nya dan pintu nya terbuka. Jungkook melihat sekeliling pemandangan yang pertama kali Jungkook lihat adalah berantakan apartement ini sungguh seperti kapal pecah.

"JHOPE HYUNGG. "Jungkook berteriak dia tau bahwa Hoseok sudah pulang.

"Kelinci nakal kau pulang ternyata." Jhope memeluk Jungkook erat.

"Hyung lepaskan aku tidak bisa bernafas."

"Mianhe hehe aku sangat merindukan mu." Jungkook memutar kan mata nya malas.

"Hyung kenapa ini sangat berantakan!" Protes Jungkook.

"Aku sedang malas membereskan nya kook, ini apartement ku kenapa kau harus marah."

"Setidak nya kau menjaga kebersihan mu." Jungkook memunguti barang dan sampah yang berserakan.Malam ini hujan turun deras membasahi kota Seoul.

"Apakah diluar hujan? " tanya jhope.

"Tidak hyung diluar sangat panas. Yah kau pikir kalau tidak hujan lalu apa? "Ucapku.

"Kookie kau ini kenapa seperti anak remaja yang datang bulan saja." Jhope mendapatkan tatapan tajam dari Jungkook yang membuatnya bungkam.

Jungkook sudah membersihkan diri nya setelah membereskan seisi ruangan apartement milik jhope.

"HYUNGG apa kau melihat ponsel ku. " teriak Jungkook.

"Kau ini bisakah kecilkan suara mu. Membuat telinga ku sakit." Jungkook hanya menyengir memperlihat kan gigi kelinci nya.

"Aku tidak melihat nya sejak kau pulang aku tidak melihat mu memainkan ponsel malah kau membersihkan ruangan ini. "

"Aishhh hyung bagaimana ini dimana ponsel ku."

"Yahh astaga HYUNGGG ponselku tertinggal OMO bagaimana ini diluar hujan sangat deras pula." Jungkook tiba tiba mendapatkan pukulan dari Jhope. "Hyung kenapa kau malah memukulku ini sakit." Aku memegangi kepalaku. "Akibat nya kau selalu berteriak."

"Hyung aku akan kembali kerumah Taehyung."

"Tapi Jungkook ini sudah malam dan diluar hujan sangat deras."

"Lagi pula besok kau akan kembali kerumah nya bukan?" Lanjut nya.

"Tidak hyung tidak bisa aku harus berangkat menggunakan taksi."

"Keras kepala. "

Aku menggunakan jaketku dan pergi menggunakan taksi hujan deras mengguyur jalanan kota Seoul. Jalanan masih terlihat ramai waktu masih menunjukan pukul 8 Semua orang mencari cafe atau halte bus yang bisa dijadikan untuk berteduh. Tidak butuh waktu lama akhir nya aku sampai dirumah Taehyung aku membayar taksi tersebut dan berlari menuju rumah Taehyung. Saat kakiku sudah tepat didepan pintu semua nya hanya terlihat 'gelap'.

"Tidak biasa nya rumah ini gelap. " aku terus mengetuk pintu tidak ada jawaban dari dalam. Apa Taehyung sudah tertidur? Apa Taehyung sedang mengajak Taegi makan diluar? Tapi kenapa semua gelap dan sepi. Perasaan ku mulai tidak enak. Hujan semakin deras dan suara petir terus terdengar.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang