Bab 4

5.5K 509 20
                                    

[Awas Typo] 




"HYUNG KAPAN PULANG?" tanya Jungkook setelah Taehyung memanggilnya lewat video call. 

Bukannya menanyai kabarnya Jungkook malah berteriak menanyakan Taehyung kapan pulang. Padahal baru semalam Taehyung pergi ke Aussie.

"Istri yang tega, bukannya menanyai kabar suaminya, malah disuruh pulang. " Jungkook hanya terkekeh.

"Gimana kabarnya taetae hyung?" ucap Jungkook dengan nada gemasnya.

"Kau mau buat aku mati kook?! "

"Salah lagi. " Jungkook memutar bola matanya.

"Aku sudah sampai tadi pagi, dan hari ini aku langsung meeting. "

"Gak bisa meetingnya besok? Hyung kan baru sampai."

"Aku juga mau nya kaya gitu, badan hyung pegal semua rasanya. "

"Ya sudah deh, jangan lupa makan siangnya. Minum vitamin oke?! "

"Siap sayang! "

"Oh yaa anak-anak belum bangun? "

"Belum hyung, aku baru menyiapkan sarapan sama pakaian mereka. "

"Jangan terlalu lelah, istirahat yang cukup. Maaf hyung gak bisa bantu. "

"Iya siap hyung, makanya hyung cepet pulang! "

"Hyung? " panggil Jungkook.

"Hemm? "

"Aku dapat laporan dari Taera soal Taejung, "

"Kenapa? Taejung berkelahi? "

"Aku juga sempat berpikir kaya gitu, tapi Taera bilang Taejung sudah ditegur oleh gurunya dua kali di kelas, karena dia tertidur. " Taehyung sempat terdiam.

"Coba kau ajak dia berbicara, kesulitan apa yang dia alami. " Jungkook hanya mengangguk. Taehyung memang tipikal suami yang ingin menjadikan dirinya sebagai seorang teman oleh ketiga anaknya.

Taehyung pernah bercerita, dia ingin bisa dekat sekali dengan anak-anaknya dan bisa menjadi seorang teman bagi anaknya. 

"Hyung akan secepatnya membereskan masalah disini. " lanjut Taehyung.

"Hemm, baiklah. Aku akan cari waktu yang pas untuk berbicara dengan Taejung. "

"Ya sudah, waktunya membangunkan mereka untuk sekolah. Hyung jangan lupa istirahat juga"

"Emmm, araseo. "

"Kabari jika ada waktu. "

"Siap kook! " Jungkook mematikan sambungannya. Dia bersiap untuk membangun buah hati kecil untuk bersiap sekolah.

Jungkook sudah selesai dengan tugasnya yang mengantar anak-anaknya kesekolah. Biasanya pa Sopir yang akan mengantar mereka, tapi kali ini Jungkook hanya ingin melakukannya sendiri.

Jungkook membersihkan kamar si kembar setelah membersihkan kamar Taegi. Dia membersihkan setiap buku yang tergeletak di atas meja karena sehabis dipakai. Intensnya tidak sengaja melihat sesuatu benda di tempat sampah di samping meja belajar Taejung. Sempat ingin mengambil, namun ponselnya berdering. Tertera nama guru yang mengajar si kembar.

Tidak butuh waktu lama Jungkook langsung menjawabnya.

"Taejung masuk rumah sakit? " Jungkook langsung meninggalkan kamar si kembar dan menyambar kunci mobilnya. 

Tidak butuh waktu lama Jungkook langsung menuju rumah sakit, setelah guru Taejung mengirim alamat rumah sakitnya. 

Disana sudah ada Taera juga wali kelas mereka.  "Bagaimana? Apa yang terjadi, kenapa Taejung bisa masuk rumah sakit? "

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang