.
.
.
.
.Pagi ini aku sungguh sangat malas bekerja untuk sekedar menemuinya pun aku malas dan benar benar kenapa hari ini moodku begitu hancur.
"Pagii kook." Ucap Taehyung. Oh kenapa disaat aku ingin bersikap acuh padanya namun sikap nya berbeda padaku.
"Kook. Kenapa kau sakit? "
"Ahh.. emm tidak.. pagi juga. Aku akan membangun kan Taegi. "
"Kenapa anak itu sedari malam aneh. "
"Taegi ayo bangun sayang." Moodku membaik setelah melihat malaikat kecil ini yang sedang tertidur.
"Hemm.. Taegi masih mengantuk."
"Bangun kalau tidak. " aku mencubit gemas pipi Taegi.
"Ahh.. mommy iya Taegi bangun."
"Selamat pagi Taegi." Kali ini aku yang mengecup pipi Taegi.
"Yahh kenapa mommy menciumku? "
"Kenapa memang nya tidak boleh hem? "
"Kan Taegi ingin yang pertama mencium mommy."
"Haha dasar kau ini anak kecil. sudah mandi cepat daddy sudah menunggumu dibawah." Taegi mengangguk berlari menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi aku membantu nya menyiapkan keperluan sekolah nya.
"Mommy apa menurut mommy nona yang semalam bersama daddy itu akan menikah? " aku dibuat nya membukam mulut.
"Hemm yaa Taegi akan mempunyai ibu yang menyayangi Taegi." Taegi menggelengkan kepala nya.
"Tidak mau. Taegi hanya menyayangi ibu yang melahirkan Taegi dan Juga ibu yang mengurus Taegi sekarang." Lagi dan lagi aku terdiam oleh ucapan yang Taegi lontarkan.
"Maksud ibu yang mengurus Taegi siapa? "
"Siapa lagi kalau bukan mommy kookie yang hebat ini." Taegi langsung menghambur memelukku. Aku memeluk nya dengan erat dan aku menangis dipelukan nya. Aku hanya takut terjadi sesuatu pada bocah ini.
"Apa mommy menangis? "
"Tidak sayang. Mommy kookie hanya bahagia saja mommy kookie sangat sangat beruntung mempunyai Taegi walau mommy kookie hanya seorang baby sitter mu." Ntah sejak kapan aku mulai menyetujui jika diriku sebagai ibu.
Seseorang sedari tadi mendengar semua percakapan antara Taegi dan juga Jungkook dibalik pintu nya.
Taehyung menyadari bahwa sosok ibu seperti Jungkook lah yang diinginkan Taegi. Bahkan Taegi sudah sangat nyaman dengan Jungkook. Taehyung kembali menuju meja makan.
"Kenapa kalian sangat lama sekali? "
"Taegi susah dibangunkan hyung."
"Ya sudah cepat Taegi sarapan nanti kau terlambat."
"Kook bisa kah kau jemput Taegi nanti pulang dan antarkan dia ke kantorku. "
"Baiklah hyung. "
***
"Mommy kita salah jalan." Protes Taegi.
"Tidak Taegi. Kita akan menuju tempat daddy bekerja. "
"Kenapa? "
"Emm.. tidak tau mungkin ingin memberi kejutan untuk Taegi."
"Benarkah? "
"Lihat saja nanti. "
Setelah sampai dikantor Taehyung semua orang tunduk hormat kearah ku. Ohh bukan! Lebih tepat nya pada Taegi mungkin mereka sudah tahu bahwa Taegi anak dari CEO tampan perusahaan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
RandomKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...