Annyeong yorobun:)
Aku kembali heee..
Mian baru ku update~
Gimana yang menjalankan ibadah puasa, puasanya lancar?? Bentar lagi lebaran gaeseuuu.. minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin dari author:)
Dimaafin yaa klo author punya salah.. 😂"Taejung ireona!! palli ireona.. " teriak Taera. Ia membangunkan Taegi yang tengah tertidur.
"Hmm.." Taegi mendudukan diri nya setengah sadar, ia mengucek mata nya sperti khas orang bangun tidur.
"Daddy mommy dan oppa Taejung sudah menunggu untuk makan malam." Taegi hanya mengangguk lalu ia bergegas menuju kamar mandi.
Taehyung melihat kedua anak nya menuruni anak tangga senyum kotak itu ia perlihatkan. Jungkook yang melihat mereka pun langsung menyiapkan makanan untuk Taegi.
Taegi tidak membuka suara nya selama makan malam berlangsung karena memang kebiasaan nya ia lebih terfokus pada makanan nya.
"Aku sudah selesai." Taegi langsung beranjak dari duduk nya namun suara adik perempuan nya itu menghentikan langkah nya.
"Oppa ice cream untuk ku mana? "
"Minta pada ahjumma di lemari es." Hanya senyum tipis yang terbentuk di bibir kecil nya itu.
Taehyung melihat sikap Taegi berbeda namun ia tidak ambil pusing mungkin Taegi butuh istirahat itu yang ada dipikiran Taehyung.
Taegi mendudukan diri nya dimeja belajar ia menatap selembar kertas yang ia pegang surat itu berisi bahwa dirinya lolos masuk final lomba membaca puisi dan diharapkan orang tua siswa dapat hadir diacara penentuan pemenang. Jangan melupakan fakta bahwa Taegi mempunyai kemampuan baca puisi yang bagus. Namun Taegi mengurungkan niat nya untuk memberikan surat itu pada Taehyung karena kini kedua nya tengah sibuk.
Tinta hitam itu mulai menari diatas kertas putih Taegi membuat puisi itu dengan sendiri nya kini jam sudah menunjukan pukul 10 malam namun ia belum bisa tidur karena ia harus membereskan puisi ini agar semua nya terlihat sempurna.
Jungkook tak sengaja melewati kamar Taegi ia melihat bahwa lampu kamar nya masih menyala dan benar saja saat ia membuka pintu dan melihat nya sedikit dari celah pintu Taegi belum tertidur. Jungkook menghampiri Taegi yang sedang berkutik dengan kertas. Taegi yang menyadari ada seseorang masuk dalam kamar nya langsung menutup buku nya.
"Sayang kau belum tidur? " tanya Jungkook.
"Belum. " jawab Taegi singkat.
"Jangan terlalu malam. Tidur lah sekarang Taegi besok harus sekolah." Taegi hanya mengangguk. Dan berlari menuju tempat tidur nya. Jungkook membenarkan selimut nya dan mencium lembut kening sang anak.
***
Pagi sekali Taegi sudah bangun sudah memakai seragam rapi. Karena ia tidak ingin sampai terlambat dalam acara final lomba baca puisi. Ia menuruni anak tangga terlihat hanya Jungkook yang terdapat didapur bersama ahjumma.
"Taegi pagi sekali sudah rapi? " tanya Jungkook.
"Aku ada kelas tambahan mommy pagi ini. " Jungkook hanya menganggukan kepala nya. Ia memasuki bekal nya pada tas Taegi.
"Apa daddy belum bangun? " tanya Taegi.
"Belum daddy berada dikamar adik adikmu." Taegi terdiam lalu ia tersenyum tipis.
"Kalau begitu aku pergi dengan pak sopir saja. Taegi berangkat mommy." Ia lalu bergegas menaiki mobil yang sudah disiapkan oleh pa supir.
"Ahjussi kita tidak kesekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
De TodoKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...