Mereka sudah sampai direstoran yang kini mereka tempati untuk mengisi perut nya. Suasana nya cukup ramai karena ini sudah menunjukan pukul 11 siang."Hyung aku izin ke toilet dulu." Pinta Jungkook.
"Baiklah jangan lama lama." Jungkook langsung pergi meninggalan meja nya.
Tiba tiba seseorang menghampiri meja yang diduduki oleh Taehyung. Pria paruh baya dengan menggunakan pakaian formal yang terlihat tampan dan terdapat wanita paruh baya disamping nya yang memakai gaun berwarna putih yang tak kalah cantik nya meski umur nya sama sama tidak terbilang muda lagi tetapi mereka terlihat sangat lebih segar seperti muda kembali.
"Tuan Kim." Panggil pria paruh baya itu.
"Eoh, Tuan kau ada disini? " tanya Taehyung membungkuk kan badan nya dan menampilkan senyum kotak nya.
"Kita mampir untuk makan setelah pertemuan bersama rekan kerjaku. Bolehkah kita bergabung? " tanya nya.
"Boleh saja silahkan duduk." Ucap Taehyung mempersilahkan mereka untuk duduk bergabung bersama.
"Kami sering sekali makan disini. Dimana makanan disini menjadi makanan favorite anakku." Ucap pria paruh baya itu.
"Tapi semenjak ia pergi kami hanya berdua kesini dan sekarang kami tidak tahu bagaimana ia hidup sekarang." Ucap wanita itu.
"Tidak perlu khawatir pasti dia baik baik saja. Apa dia seorang gadis? " tanya Taehyung.
"Dia seorang namja umur nya seperti nya tidak beda jauh dengan mu." Taehyung hanya mengangguk.
"Apa ini anak mu? " tanya wanita paruh baya tersebut.
"Ne, nyonya dia Kim Taegi. "
"Annyeong, Kim Taegi imnida. " Taegi memperkenalkan dirinya tanpa diminta oleh Taehyung. Taegi anak yang sangat sopan dan pintar apa yang Taehyung sering lakukan Taegi akan menuruti nya dalam hal hal positif. Tidak hanya itu sifat yang ada dalam diri Taegi itu semua menurun dari Taehyung.
"Aigooo.. lucu nya sini sayang dengan halmeoni." Taegi menurut saja sampai sekarang ia berada dipangkuan wanita paruh baya itu.
"Apa kau sendiri? Dimana istrimu? " tanya pria paruh baya.
"Istri saya sudah meninggal. "
"Ahh, mianhae saya tidak tahu."
"Anak sekecil ini sudah kehilangan rasa kasih sayang seorang ibu. Tapi kau seperti nya anak yang kuat." Ucap wanita paru baya sambil mengusap lembut rambut Taegi.
"Taegi anak yang kuat halmeoni, Taegi juga tidak sendiri ada daddy dan juga mommy." Ucap Taegi. Hingga keduanya dibuat bingung.
"Ahh, itu maksud nya dia sangat menyayangi baby sitter nya hingga dia memanggil nya mommy." Mereka hanya mengangguk.
Jungkook sudah selesai ia lekas kembali menuju meja nya. Sampai ia tidak menyadari akan kehadiran tamu yang berada didepan nya.
"Hyung apa kau-" ucapan Jungkook terpotong saat ia melihat pemandangan dihadapan nya ini yang membuat nya terkejut bukan main.
"Jungkook?! " ucap mereka bersamaan. Taehyung yang merasa bingung hanya bisa menatap ketiga makhluk yang berada dihadapan nya ini.
Jungkook hanya bisa diam tanpa mengatakan hal sepatah kata pun,ia terlalu terkejut untuk hal yang tidak terduga ini. Jungkook melihat disekeliling nya bahwa ini adalah tempat dimana mereka sering berkunjung kesini restoran favorite keluarga nya. Bagaimana Jungkook tidak tahu akan hal ini ia benar benar tidak menyadari nya mungkin karena ia terlalu fokus pada Taegi dan juga pengunjung yang begitu ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
RandomKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...