Chapter 7

22.3K 1.9K 42
                                    

Jimin kini sampai di ke diaman rumah Taehyung. Jimin membawa beberapa makanan dan mainan untuk Taegi. Jangan lupa Yoongi pun ikut bersama nya.

Setelah beberapa kali menekan bel nya akhirnya pintu terbuka dan menampilkan namja berkulit putih dan bergigi kelinci. Jimin bingung siapa dia? Apakah Taehyung mempunyai adik atau sepupu atau mungkin kah kekasih nya kenapa Taehyung tidak pernah menceritakan nya jika dia memiliki saudara seimut ini.

"Apakah Taegi ada? "Ucap Yoongi karena sedari tadi Jimin tidak berbicara ia jengah lama lama berdiri seperti ini.

"Ada di dalam tuan."

"Baiklah izinkan aku masuk."

Jungkook mengizinkan mereka masuk dan memanggil Taegi untuk keluar. Setelah Taegi melihat kedatangan Jimin Taegi langsung memeluk nya.

"Jimin samchon " teriak Taegi dan menghambur memeluk Jimin.

"Apa kau merindukan ku anak kecil? "

"Taegi sangatttttt merindukan Jimin samchon, kenapa jarang menemui ku. "

"Maafkan Jimin samchon ne akhir akhir ini samchon sibuk. "

"Samchon bawakan makanan dan mainan untuk Taegi." lanjutnya

"Apa kau tidak merindukan ku juga hem? " kali ini Yoongi yang berkata.

"Yoongi samchon aku pun merindukan mu" Taegi lalu memeluk Yoongi.

"Ya sudah sekarang Taegi main bersama Jimin samchon aku akan tidur." Jimin memutar bola mata nya malas. Kebiasaan kekasih nya itu tidur.

Jungkook melihat Taegi bermain bersama Jimin dihalaman belakang Jungkook melihat kebahagiaan Taegi saat bersama Jimin. Jungkook membawa kan minum untuk Jimin dan membawakan biskuit untuk Taegi.

Jimin tersenyum padaku ku balas senyuman itu.

"Ini minum untuk mu."

"Taegi bermain sendiri dulu ne." Taegi mengangguk. Jimin mendekat ke arahku

"Siapa nama mu? Apa kau Jungkook? "

"Ne tuan saya Jeon Jungkook. "

"Panggil saja aku hyung."

"Ne hyung."

"Jadi kau ini siapa Taehyung, saudara atau kekasih nya? " Jungkook yang mendengar itu membulat kan mata nya. Ia cepat cepat menggelengkan kepala nya.

"Aku hanya baby sitter nya. Dan membantu mengurus semua keperluan rumah ini." Jimin mengangguk.

"Mommy kookie Taegi ingin biskuit. " Jimin bingung Taegi memanggilnya dengan sebutan mommy.

"Taegi istirahat dulu minum dan makan biskuit nya."

'Aku melihat ketulusan mu Jungkook untuk menyayangi Taegi dan kau mengurus Taegi dengan baik layak nya seorang ibu kau pantas untuk menggantikan posisi Hyorin dan seperti nya Taegi pun nyaman dengan keberadaan mu.' Batin Jimin.

"Ternyata Taegi sudah mempunyai teman baru hem. "

"Kau melupakan samchon" Jimin merubah wajah nya menjadi pura pura sedih.

"Tidak samchon, dia adalah mommy kookie yang sangattttt baik mommy kookie selalu bersikap baik pada Taegi berbeda dengan daddy." Tiba tiba wajah Taegi terlihat sedih.

Aku yang menyadari perubahan wajah Taegi langsung menangkup wajah mungil nya.
"Taegi kenapa sedih? " ucapku.

"Taegi merindukan daddy, Taegi merindukan bermain bersama daddy." Jimin menghampiri Taegi.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang