Bab 3

6.4K 576 19
                                    

Awas lohh jangan lupa voment nyaa yaa wkwk ><

Awas typo!

"Happy Reading"




"Jaga dirimu baik-baik disana hemm, jangan melirik sana sini atau saat kembali kedua matamu sudah hilang. " kata Jungkook sambil mengalungkan dasi dileher suami tercintanya itu. Sebelum Taehyung benar-benar meninggalkannya.

"Seram sekali, memangnya kau tega pada hyung? "

"Tega saja, jika hyung melakukannya aku pun akan benar-benar melakukannya. " Taehyung terbatuk akibat tarikan dasi yang begitu mencekik lehernya. Istrinya ini memang sangat tidak berperasaan.

Taehyung menangkup kedua pipi gembul Jungkook dan memberi satu kecupan yang mendarat dibibir pink cherry milik Jungkook. "Kau tenang saja, pegang janjiku. "

"Awas saja, saat kau pulang aku mendengar kabar kau membawa wanita lain. Ku pastikan kau pulang hanya tinggal nama Kim." Jungkook hanya terlalu takut jika kejadian yang sudah terulang akan terulang kembali atau seperti di drama-drama yang sering kali Jungkook menontonnya. Suaminya mendapatkan wanita baru setelah pulang dari luar negeri. Jungkook sekarang lebih posesif pada Taehyung, karena secinta itu pada pria yang sudah berjuang membangun keluarga kecilnya.

"Kau terlalu banyak menonton serial drama. " Jungkook mencubit pinggang Taehyung dengan keras sampai membuat Taehyung berteriak.

"Aku serius hyung! "

"Iyaa kook iyaa tidak akan. "Ucap Taehyung sambil mengusap pinggangnya karena sakit.

"Ya sudah cepat sarapan lebih dulu, nanti kau terlambat. "

Tidak seperti biasanya, kali ini berbeda suasana dimeja makan sangat hening, tidak ada kebisingan yang selalu Taehyung buat dan anak-anaknya. Semuanya terlalu fokus pada makanannya.

"Apa kalian sedang marahan? " Jungkook memulai percakapan diantara keheningan yang menyelimuti ruang makan.

Semua mata menatap Jungkook.

"Tidak mommy. " itu suara Taegi.

"Daddy sudah selesai, sudah waktunya berangkat. " Taehyung meneguk satu gelas air.

"Daddy jangan pergi." Kata Taera. Taera memang anak pendiam tapi dia lebih dekat dengan Taehyung.

Taehyung mendekat dan mengusap pucuk kepalanya.

"Daddy akan cepat kembali, nanti Daddy belikan mainan okay?" Taera hanya mengangguk.

"Hanya Taera saja huh?" Protes Taejung.

"Taejung mau di belikan apa hemm?" Sekarnag posisi Taehyung menghadap Taejung dikursi sebelah.

"Taejung ingin pesawat yang bisa terbang tinggi." Taejung sambil memeragakan tangannya menggunakan sendok layaknya pesawat.

"Okayy nanti Daddy belikan. Taegi mau dibelikan apa?"

"Taegi tidak ingin apa-apa, Taegi hanya ingin Daddy cepat pulang saja."

"Daddy berangkat saja belum." Taehyung memutarkan bola matanya.

Jungkook terkekeh. Semua anaknya memang sangat menyayangi Taehyung, karena Taehyung sangat memanjakan semuanya.

"Ohh.. jadi anak-anaknya saja, mommy-nya tidak?" Jungkook melipat kedua tangannya.

"Bayi besar yang satu ini mau apa Hem?" Taehyung suka sekali menggoda Jungkook.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang