Taehyung memasang muka datar nya jika boleh rasa nya ia ingin memarahi yeoja didepan nya tapi apalah daya Taehyung pun merindukan nya ia tidak bisa egois pada perasaan nya.
"Aku merindukanmu Taehyung. Apa kau tidak merindukanku? Apa kau tau aku selalu merindukan mu setiap malam." Ucap Yeonji. Ya dia adalah Park Yeonji yang dulu pernah singgah dihati Taehyung.
"Aku juga merindukan mu."
"Maafkan aku baru bisa kembali sekarang."
"Gwenchana Yeonji." Ucap Taehyung. "Kenapa kau tidak bisa memberiku kabar selama ini? " lanjutnya.
"Maafkan aku Taehyung-ah aku membeli ponsel baru dan mengganti nomerku." Dibalas angguk oleh Taehyung. "Kau masih seperti dulu masih terlihat tampan walau aku tau umur mu sudah tidak muda lagi." Canda Yeonji.
"Yakk kau umur mu juga tidak muda lagi tapi kau tetap saja cantik dan pendek. " gelak tawa memenuhi ruangan kerja Taehyung. Tanpa sadari ruangan itu memiliki CCTV yang menghubungkan pada ruang kerja Jimin. Jimin melihat semua nya.
Jimin FOV
Jimin terus memperhatikan layar komputer yang menghubungkan pada ruang kerja Taehyung. Ada rasa senang dan juga takut pada diri Jimin. Rasa senang yang ia rasakan melihat Taehyung kembali tertawa tapi disatu sisi lain Jimin takut jika Taehyung akan ditinggalkan kembali oleh Yeonji.
"Semoga kau selalu seperti ini Tae menemukan kebahagiaan dalam hidupmu dan semoga itu tidak hanya sebatas kebahagiaan palsu."
Tidak lama pintu ruang kerja Jimin terbuka melihatkan namja pendek berkulit putih berwajah dingin itu menampakan batang hidung nya tak lain adalah kekasih Park Jimin.
"Yoongi Hyung." Yaa dia adalah Min Yoongi kekasih dari Park Jimin.
"Sedang apa kau? "
"Aku sedang melihat ini hyung Park Yeonji datang kembali dan menemui Taehyung."
"Ohh.. kau kepo sekali Jim mengintip mereka berpacaran." Ucap Yoongi dingin.
"Hyungg bukan seperti itu, aku hanya takut saja."
"Apa alasan mu? "
"Aku takut jika Yeonji akan meninggalkan nya lagi "
"Sudah lah biarkan itu urusan mereka."
"Aishh bukan seperti itu hyung.. ahh percuma bicara dengan mu."
"Ya sudah aku ingin tidur." Jimin menoleh ke arah Yoongi.
"Hyung tidur jangan disini lebih baik kau pulang." Tidak ada jawaban dari Yoongi itu artinya ia telah tertidur.
"Hahh dasarr walau dia seperti itu sikap nya yang acuh dan dingin aku selalu menyukai nya. Dan aku yakin dia itu tidak seperti apa yang orang pikirkan aku tau kau mempunyai hati yang baik dan perhatian namun kau selalu menyembunyikan nya karena kau terlalu gengsi mengungkapkan nya." Gumam Jimin.
Jimin FOV End
Waktu yang sama namun tempat yang berbeda. Kini Jungkook tengah membujuk Taegi agar makan karena sedari tadi kepulang kami Taegi belum makan. Dan ini sudah hampir lewat jam makan malam dan Taehyung pun belum pulang.
"Ayo Taegi buka mulutnya pesawat Taegi akan mendarat." Aku terus membujuk Taegi bagaimana pun cara nya. Tapi Taegi enggan membuka mulutnya.
"Taegi marah pada mommy hem? kenapa mommy jadi ikut dicuekin sama Taegi padahal mommy tidak salah apa apa" aku memasang wajah pura pura sedih dan akhir nya Taegi menatapku. "Kalau begitu mommy kookie pulang saja." Belum sempat aku berdiri Taegi langsung memeluk tanganku. Yaa kali ini caraku berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
RandomKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...