~Happy Reading~
Hari ini aku sudah bersiap untuk pergi menuju tempat bekerjaku. Seperti biasa aku berangkat menggunakan bus. Sekarang aku sudah tidak menginap seperti biasa nya karena ku tau itu akan membuat keadaan semakin rumit.
Ku mengingat hari ini Taegi akan lomba aku selalu berharap semoga semua nya akan baik baik saja. Ku langkahkan kaki ku memasuki rumah yang mewah nan megah ini.
Waktu masih menunjukan pukul 5.30 masih terlalu pagi untuk Taehyung dan juga Taegi bangun. Ku langkah kan menuju dapur aku sibukan diri menyiapkan semua nya bicara soal mengapa aku harus mengurus semua nya? Padahal aku hanya lah baby sitter. Dan baby sitter kerja nya hanya mengurus anak. Tapi bagiku status menjadi baby sitter itu tidak berlaku karena semua aku yang siapkan karena pembantu disini sudah mengundurkan diri.
Ku langkahkan kaki ku menuju kamar Taegi. Ku membuka pelan pintu yang bercat putih ini yang tertera nama Taegi. Saat ku memasuki kamar nya pemandangan yang pertama kali kulihat adalah pria dewasa yang tengah tertidur pulas memeluk laki laki bertubuh kecil itu. Bibir ku terangkat tersenyum tipis melihat Taehyung yang memeluk Taegi dengan seperti itu ternyata Taehyung tertidur dikamar Taegi.
Ku bangunkan Taehyung dengan pelan aku takut jika Taegi terusik juga oleh pergerakan yang Taehyung buat.
"Hyung bangunlah ini sudah pagi." Jungkook menggelengkan pelan tangan Taehyung.
"Hyung bangun."
"Hemm. Eoh kookie kau sudah datang." Taehyung mendudukan diri nya kesadaran nya masih belum sepenuh nya kembali.
"Mandilah aku sudah siapkan sarapan untukmu dan juga Taegi." Taehyung hanya mengangguk.
"Tolong bangunkan Taegi."
"Baik hyung." Taehyung keluar dari kamar Taegi bergegas masuki kamar dirinya dan bersiap untuk pergi menuju kantor nya.
"Taegi bangun ini sudah pagi."
"Taegi ayo bangun." Taegi tidak mau bangun juga. Jungkook mempunyai rencana agar Taegi bangun. Jungkook terus memainkan pipi chubby nya hingga akhir nya Taegi merasa terusik.
"Mommy kookie mengapa membangunkan Taegi? " ucap Taegi masih menutupkan mata nya.
"Karena Taegi harus sekolah. Bukan kah hari ini Taegi lomba menggambar hem? " Taegi yang mendengar itu langsung membuka dan membulatkan kan mata nya. Aku yang melihat nya itu gemas.
"Taegi lupa mommy. Ayo mommy harus bantu Taegi agar tidak telat."
"Tenang lah sayang masih banyak waktu. Ya sudah sekarang Taegi mandi bersiaplah Kookie hyung tunggu dibawah." Tapi sebelum itu Taegi menghentikan kegiatan nya ia berbalik menatapku aku menatapnya bingung.
"Selamat pagi mommy." Taegi mencium pipiku setelah itu ia langsung berlari kecil menuju kamar mandi. Aku hanya terkekeh melihat tingkah lakunya.
Aku sudah menyiapkan seragam Taegi diatas kasur aku juga sudah menyiapkan semua alat gambar yang Taegi akan gunakan nanti.
Taehyung sudah keluar dari kamar nya dengan menggunakan pakaian rapih nya seperti biasa menggunakan jas celana hitam dan juga dengan dibaluti dasi merah gucci nya dan juga jam tangan dilengan nya.
"Taegi sudah kau bangunkan? "
"Sudah hyung dia sedang mandi." Taehyung hanya mengangguk.
Taegi sudah rapih dengan seragam sekolah nya dan menggendong tas dipunggung nya. Taegi mendudukan dirinya disamping Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
DiversosKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...