Chapter 25

22K 1.8K 22
                                    

Sesuai janji mereka bertemu dilobby hotel Jimin sudah menunggu Taehyung 10 menit lalu.

"Kook jangan kemana kemana, jagalah Taegi. Aku akan pulang secepatnya." Ucap Taehyung.

"Baiklah hyung hati hati." Taehyung meninggalkan Jungkook.

20 menit kemudian Jimin menunggu namun Taehyung belum datang juga.

"Kau terlambat 20 menit Tuan Kim." Ucap Jimin.

"Hanya 20 menit tidak 1 jam."

"Seenak jidatmu yaa, kau yang menentukan tapi kau yang terlambat." Ucap Jimin protes.

"Sudahlah hanya 20 menit."

"Iyaa hanya, karena tuan Kim selalu benar tidak mau disalahkan. tetap saja Tae setiap waktu berharga. Jika tidak bisa menepati nya jangan memberi janji."

"Aishh kau ini bawel, apa kita harus terus mempermasalahkan ini? Kau berbicara tidak penting pun itu membuang waktu." Taehyung berjalan menuju pintu keluar.

"Sabar Jim masih pagi. Kalau bukan sahabat sudah aku tenggelamkan dilaut Busan." ucap dirinya sendiri.

***

Diwaktu yang sama namun tempat yang berbeda. Jungkook sudah mengurus semua pekerjaan nya dari mengurus Taegi mandi sarapan membereskan tempat tidur dan lain sebagai nya. Kini Jungkook sedang mengajak Taegi bermain hanya didalam kamar saja karena jika ia memilih untuk keluar takut jika seseorang mengenali nya.

Jungkook ingin sekali rasa nya menelfon seseorang mengabari keadaan nya namun ia hanya terlalu takut jika itu akan menjadi rumit. Akhir nya Jungkook memutuskan untuk menelfon.

"Taegi kau main sendiri dulu ne." Taegi hanya mengangguk.

Jungkook pergi kehalaman balkon untuk menelfon.

"Yeoboseo." Ucap Jungkook hati hati.

"Jungkook sayang kau kah itu? . " ucap seseorang disebrang sana.

"Ne, bagaimana keadaan eomma dan appa? "

"Kabar eomma baik appa mu juga. Bagaimana kabarmu disana? Kenapa selama ini kau tidak menghubungi eomma? " ucap Nyonya Jeon panjang lebar.

"Eomma jangan khawatir aku baik baik saja disini."

"Baguslah apa kau makan dengar benar? Apa kau tidur denga nyenyak? " eomma Jungkook begitu protektif, ia sangat menyayangi putra satu satu nya yang kini jauh dengan nya.

"Aku makan dengan baik dan tidur dengan nyenyak eomma."

"Eomma sangat lega kau disana baik baik saja. Kapan kau akan pulang nak? "

"Aku tidak tahu eomma, jika appa selalu seperti itu lebih baik aku menetap diseoul saja."

"Maafkan eomma sayang eomma selalu tidak bisa menuruti keinginan mu." Ucap nyonya Jeon sedih.

"Gwenchana eomma bukan salah eomma."

"Sekarang perusahaan appa mu sedang diambang kebangkrutan. "

"Bagaimana bisa? " ucap Jungkook.

"Karena perjanjian itu tidak terlaksanakan jadilah appa mu tidak bisa membayar semua hutang kepada tuan Choi."

"Mianhae eomma. "

"Tidak perlu minta maaf sayang, eomma pun mengerti perasaan mu kau tidak mencintai nya."

"Terimakasih eomma."

"Tapi tenang saja sekarang ada perusahaan yang akan bersedia bekerja sama dengan perusahaan appa mu."

"Benarkah? Perusahaan dari mana bukankah hutang appa jumlah nya sangat besar, adakah yang membantu nya? " ucap Jungkook penasaran padahal ia pun tau jika itu adalah perusahaan Taehyung.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang