Chapter 29

21.4K 1.6K 26
                                    

Annyeong gaeseuuuu huhu ku merindukan kaleannn semuaa:(
Maaf baru bisa up terlalu banyak ff yang akan ku buat dan juga sibuk dengan tugas mau ukk:(

Ada yang kangen kah dengan cerita ini?? Ga ada ya.. yowess

Ini gatau gimana lagi sama jalan cerita nya tapi maafkan author:) karena pusing mikirin alur nya.. dan sebentar lagi Ff ini akan tamat yeahhhh:)


Langsung baca aja gaesss









satu minggu setelah kejadian dimana Jungkook dibawa pulang oleh Tuan Jeon. Kini Taehyung pun sudah kembali ke Seoul walau pun jarak memisahkan mereka tetapi komunikasi diantara mereka tetap terjaga. Taehyung selalu mencari cara agar ia bisa membawa Jungkook kembali dan direstui oleh kedua orang tua Jungkook. Selama satu minggu itu pula Taegi terus saja merengek ingin Jungkook kembali.

"Jim bantulah." Taehyung memohon pada sahabat nya itu agar ia bisa membantu membawa jungkook kembali.

"Tae jika Jungkook sudah kembali kerumah nya ia pasti akan sulit lagi untuk kabur." Jelas Jimin.

"Aku tidak meminta nya untuk kabur. Pabbo!! "Taehyung memukul kepala Jimin menggunakan dokumen yang ia pegang.

"Kenapa kau memukul ku? "

"Karena saran mu itu tidak berguna." Jawab Taehyung ketus.

"Yakk.! Bukan kah tadi kau yang meminta aku untuk membantu mu. Aku hanya berucap apa adanya."

"Tapi setidak nya kau bantu berfikir dengan cara lain. Ini demi Taegi Jim ia ingin Jungkook kembali."

"Emm.. Tae bukan kah kita mempunyai kontrak dengan Tuan Jeon kan? " Taehyung hanya mengangguk.

"Begini saja kau bilang pada nya, apa yang ia inginkan untuk perusahaan nya kau turuti saja. Bukan kah perusahaan nya sedang diambang kebangkrutan? " lanjut Jimin.

"Apa kau gila!! Perusahaan Tuan Jeon pun bukan perusahaan yang kecil jika aku membantu sepenuh nya tanpa ada pemasukan pada perusahaan ku. Aku yang bangkrut jim." Taehyung memutar bola mata nya malas.

"Lagian kontrak yang tertulis saja hasil nya seimbang perusahaan nya dengan perusahaan ku masing masing memiliki 50%. Seharus nya aku bisa dapat lebih besar dari nya." Ucap Taehyung.

"Ya sudah jika kau tidak mau Jungkook kembali, itu adalah jalan satu satu nya untuk mu merayu calon meruta mu itu."

Tiba tiba ponsel Taehyung berdering menandakan panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal. Taehyung mengangkat nya.

"Yeoboseo. " ucap Taehyung.

".................."

"Dengan saya sendiri." Jawab Taehyung.

".............."

"Mwo? Kenapa ingin membatalkan? "

"............."

"Baiklah, tapi tolong sampaikan pada nya aku ingin bertemu jika ada waktu luang hubungi saya ini tentang pekerjaan "

".........." taehyung memutuskan sambungan nya.

"Ada apa? "Tanya Jimin.

"Tuan Jeon membatalkan semua kontrak kerja nya."

"Kenapa bisa? "

"Ntah lahh, dia sudah ada kontrak dengan perusahaan lain." Ucap Taehyung seadanya.

"Itu artinya tidak ada jalan lagi jim untuk menjadikan Jungkook alasan."

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang