Bab 2

9.3K 720 31
                                    

[Awas typo bertebaran]

"Taejung, bekalmu tertinggal. " Jungkook langsung memasukan bekalnya kedalam tas Taejung.

"Taejung lupa mommy. " Jungkook hanya tersenyum lalu mengecup keningnya. Waktunya semua bersekolah.

Taehyung mengantar ketiga anaknya sebelum pergi ke kantor. Taegi terlebih dulu yang akan sampai disekolah, karena letak sekolahnya lebih dekat dibanding sekolah si kembar.

"Belajar yang rajin, jangan nakal-nakal. " kata Taehyung pada anak sulungnya.

"Baiklah Daddy. Belajar yang pintar juga kalian berdua. " Si kembar mengacungkan jempolnya, untuk mengiyakan apa yang dikatakan kakaknya.

Taehyung lekas meninggalkan sekolah Taegi dan segera mengantarkan si kembar agar tidak terlambat. "Taejung juga Taera belajarlah yang pintar, jangan nakal disekolah nee? " ucap Taehyung sambil sesekali melihat anak kembarnya dari kaca yang berada didalam mobil.

"Oke daddy. "Jawabnya bersamaan.

"Perhatikan jika Ssaem menerangkan oke?. "

"Oke daddy. "Taehyung sudah sampai mengantar si kembar sampai depan gerbang sekolahnya. Taehyung pun ikut turun untuk sekedar memberi kecupan.

"Taejung? Kau tidak ingin daddy cium dulu? " kata Taehyung saat melihat Taejung yang pergi begitu saja tanpa pamit.

"Ahh--daddy mianhae, hehe Taegi lupa. " Taehyung tersenyum melihat wajah polos Taegi seperti itu seperti ibunya.

"Tidak apa-apa jagoan, sini. " Taehyung mengusap surai milik Taejung, memberi kecupan lembut di dahinya, sebelum mereka benar-benar masuk dan meninggalkan Taehyung.

"Dahhh daddy.. " ucapnya bersamaan. Taehyung hanya melambaikan tangannya, langsung memasuki mobil dan segera melaju menuju kantor.

Setiap hari itu sudah menjadi tugas Taehyung mengantar anak-anak. Terkadang jika dia sempat untuk menjemput dia akan menjemput satu persatu, tapi jika, Taehyung sedang sibuk, dia akan meminta sopir untuk menjemput anak-anak. Taehyung kali ini tidak pernah lupa untuk menjemput ketiga anaknya. Sekarang sesibuk apapun Taehyung akan ingat selalu jadwal mereka pulang.

Kebetulan sepertinya hari ini Taehyung tidak bisa menjeput anak-anak, karena siang nanti Taehyung harus menghadiri rapat. Taehyung sudah meminta sopir untuk menjemputnya.

"Kook, hari ini hyung pulang malam. Kau tidak usah menungguku, makan malamlah bersama anak-anak sepertinya, aku akan makan bersama klaine." kata Taehyung lewat telfon.

"Ohh yaa dan anak-anak akan dijemput oleh sopir, aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku. " lanjutnya.

"Oh begitu ya. Ya sudah hyung jangan terlalu lelah makan tepat waktu. "

"Siapp! Kau juga jika anak-anak sudah tidur, ikut tidur saja. " Jungkook hanya berdehem.

"Ya sudah hyung tutup telfonnya ya, masih banyak kerjaan. "

"Iyaa hyung..bye.. " Jungkook mematikan telfonnya. Tidak lama teriakan Taejung terdengar, mereka sudah pulang sesuai yang dikatakan Taehyung, mereka diantar oleh sopir.

"Loh, Taegi hyung mana? "Tanya Jungkook pada Taejung.

"Hyung bilang tadi ada kerja kelompok, jadi hyung tidak bisa pulang bersama. " Jungkook mengangguk sambil melepaskan sepatu Taera dan juga tasnya.

"Begitu yaa. Taejung cuci tangan dan kakimu terlebih dulu. "

"Siap mommy! " Taejung berlari menuju kamar mandi.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang