Chapter 20

23.2K 1.7K 92
                                    

Mobil hitam terparkir diperkarangan rumah Taehyung. Masih tetap pada pendirian nya masing masing tidak ada yang membuka suara pada akhir nya salah satu diantara mereka membuka suara nya.

"Hyung apa ada yang kau pikirkan? Apa kau berubah pikiran kau menyesal membawaku? " ucap Jungkook.

"Ahh tidak .. masuklah Taegi ada dikamar." Jungkook berlalu meninggalkan Taehyung.

Saat Jungkook memasuki rumah yang sudah ia tinggalkan selama beberapa hari ini sekarang Jungkook kembali dengan rasa rindu pada bocah itu namun belum sempat Jungkook menuju kamar Taegi. Diruang tamu sudah terdapat Yeonji yang sedang asik menonton serial drama nya. Mata itu beralih saat kedatangan Jungkook.

"Kau?! Bukan kah kau sudah pergi? " ucap Yeonji.

"Itu salah noona."

"Berani berani nya kau masuk ke rumah ini." Jungkook menghiraukan Yeonji ia lebih pergi menuju kamar Taegi.

"Tae darimana saja kau? Apa kau tau baby sitter mu itu sudah lancang sekali masuk rumah ini."

"Aku yang membawa nya Yeonji "

"Tapi kenapa Tae? Kau sudah tau kan seperti apa dia. "

"Sudahlah ini semua hanya demi Taegi. " Taehyung berlalu melewati Yeonji yang sedang dalam keadaan emosi.

"Bocah itu selalu saja menggangguku lihat saja nanti akan kuberi pelajaran pada mereka."

Jungkook memasuki kamar Taegi. Jungkook menghampiri bocah yang sedang tertidur pulas dengan wajah yang pucat.

"Astaga sangat panas." Jungkook memegang kening Taegi. akibat pergerakan tangan Jungkook yang reflek memegangnya hingga membuat Taegi terusik.

"Mommy " panggil Taegi dengan suara yang sangat kecil namun dapat didengar oleh Jungkook.

"Iyaa Taegi? " Jungkook tersenyum sudah lama tidak bertemu dengan bocah ini walaupun tidak berminggu minggu namun tetap saja rasa sayang dan rindu melebihi dari apa pun.

"Mommy jangan pergi lagi. Taegi takut sendiri." Jungkook mengangguk.

"Mommy akan selalu didekat mu sayang." Jungkook memeluk tubuh mungil ini. Saat itu pula Taehyng memasuki kamar Taegi dengan membawa semangkuk bubur untuk Taegi.

"Taegi ayo makan."

"Tidak mau." Ketus Taegi.

"Ehh?.. Kenapa Taegi tidak mau makan? "

"Taegi ingin makan kalau mommy kookie yang suapi Taegi." Jungkook tersenyum.

"Baiklah. " Jungkook mengambil mangkuk yang berada digenggaman Taehyung.

"Ayoo makan. Aaaaaa.. pesawat Taegi akan mendarat. " Taegi memakan bubur nya.

Taehyung sedari tadi belum pergi ia masih berdiri dibelakang Jungkook yang sedang menyuapi Taegi.

"Apa aku merasakan hal aneh.. hanya melihat mereka berdua bahagia itu membuat ku juga ikut bahagia." Batin Taehyung.

"Apa Benar Jungkook menyukaiku? Dan apa aku juga menyukai nya? " Taehyung menggelengkan kepala nya berusaha membuang pikiran yang aneh itu.

"Kau masih normal Taehyung. Kau akan menikah dengan seorang Yeoja." Lagi dan lagi Taehyung berperang dalam pikiran nya sendiri. Taehyung meninggalkan mereka berdua ia memilih pergi menuju kantornya kembali.

***

"Tae ada apa kau memanggilku? Apa tidak bisa nanti saja aku sedang sibuk " ucap Jimin.

"Berhentilah terlebih dulu. Duduk aku ingin berbicara denganmu." Jimin mendudukan dirinya dihadapan Taehyung.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang