Hallo gais! ><
Kagett gak nih, dapet notif dari I love You Babysitter? ><
Kenapa tiba-tiba bangett yaa aku bkin ini:v hahaha..
Baca baik"aku sdikit memberi tau kalian. Ini bakalan ada sequel nya tapi aku gak janji bakalan bkin bab yang panjang. Karena gtau knapa aku pngen buat truss aku kepikiran suatu konflik yang menarik kata aku..
Jdi kenapa aku tiba"bnget mnghidupkan kmbali crta ini:v seneng gak seneng gak? Wkwkkw
Yaa.. Aku berharap masih ada yang setia baca crta ini yg menurut aku ini crta bnr"punya kenangan eakkk wkwk:v
Ohh iyaa knpa aku ga bkin di work baru aja? karena menurutku itu membuat bala workku. Drafku udh banyak syekali yg tidak aku publish, trus jga krna ini bakalan ku buat babnya pendek ga smpe beberapa puluh ngga. Smpe secukupnya crta nya aja smpe mana hbs nya wkwk:v
Jdi gtau yaa aku bakaln bkin sequel ini smpe mana sksksk..
Yokk jangan lama-lama langsung baca aja seyengg^^
Maaf klo ada typo hehe..
-Happy Reading-
"Daddy ayo kita naik itu! " Taegi menunjuk pada sebuah wahana komedi putar. Dia sangat bersemangat untuk naik berdua bersama ayahnya. Jika ditanya Jungkook dan si kembar kemana? Mereka sedang beristirahat karena terlalu lelah bermain seharian. Si kembar sudah puas bermain-main hingga Taera tertidur dipangkuan Jungkook. Hanya tersisa Taegi dan juga Taehyung yang masih menikmati wahana lainnya.
Hari yang bagus dengan senyuman yang cerah terpancar diwajah keluarga Kim. Mereka menghabiskan waktu seharian diwahana taman bermain. Lotte Word. Semenjak saat itu, Taehyung dan jga Jungkook benar-benar menjaga ketiga buah hatinya dan membagi rata rasa kasih sayang mereka terhadap anak-anaknya. Sudah berjalan dua tahun mereka habiskan bersama, canda tawa slalu terdengar di telinga keduanya. Sudah tidak ada kesedihan lagi, semua sudah berakhir. Dengan sama-sama saling memperbaiki diri. Taehyung dan Jungkook slalu berharap hidupnya akan slalu diselimut kebahagiaan dari cerita anak-anaknya, sampai tua nanti mereka melihat anak-anaknya tumbuh besar dengan baik.
"Kau senang hari ini?" tanya Taehyung berjongkok dihadapan Taegi, setelah menyelesaikan permainannya.
"Emm.. " Taegi mengangguk, tidak lupa wajah bahagianya yang tidak pernah lepas. Taegi sudah menjadi sosok kakak yang baik untuk kedua adiknya, Taegi tidak pernah lagi merasa cemburu pada adik-adiknya itu, Taegi tumbuh dengan pemikiran yang baik. Sifatnya juga sudah berubah namun, tetap tidak meninggalkan dari sifat dinginnya yang benar-benar mirip ayahnya. Hanya saja sifat pendiamnya itu sudah hilang sejal dua tahun kebelakang. Kini Taegi sudah menginjak tujuh tahun, sudah saatnya dia menjadi kakak yang bisa memberi contoh baik pada kedua adiknya.
Taehyung selaku ayah, dia merasa sangat bangga dengan pertumbuhan Taegi. Dia yang membesarkan penuh dengan kasih sayang hanya dari satu pihak saja, tapi beruntunglah dia bisa menemukan Jungkook yang mampu menutupi kekurangannya.
"Kalau begitu sekarang kita temukan mommy dan juga adik-adikmu. " Taegi mengangguk.
Taehyung juga Taegi berjalan sambil mencari keberadaan Jungkook, dan ternyata Jungkook berada dikedai ice cream. Seperti biasa Taejung yang meminta.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Babysitter [Vkook]
RandomKim Taehyung CEO tampan bersikap dingin itu yang banyak digemari para yeoja. Ia memiliki satu anak laki laki berumur 4 tahun namun sayang nya Taehyung harus mengurusi buah hati nya sendiri karena sang istri meninggal saat melahirkan buah hati mereka...