Chapter 26

21.7K 1.7K 41
                                    

Annyeong lama ya buat kalian nunggu? Mianhe diriku banyak sekali tugas sekolah jadi tidak sempat membuat cerita nya,, dan maaf jika cerita nya tidak sesuai apa yang kalian harapkan tolong dimaklumi karena membuat tak semudah membaca:) dan maaf aut...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeong lama ya buat kalian nunggu? Mianhe diriku banyak sekali tugas sekolah jadi tidak sempat membuat cerita nya,, dan maaf jika cerita nya tidak sesuai apa yang kalian harapkan tolong dimaklumi karena membuat tak semudah membaca:) dan maaf author ga bisa secepatnya update, tapi author selalu usaha kan untuk up ko:) mungkin ada sebagian dari kalian tidak menyukai cerita nya karena akhir cerita nya ga nyambung sama yang awal, jadi mungkin diluar dugaan kalian.. Jeongmal Mianhe tapi terimakasih itu sangat bermanfaat untuk aku perbaiki lagi:)

Maaf juga kalo aku lambat up nya yaa semoga yang sabar nunggu nih cerita kelanjutan nya disayang Allah dan juga bias masing"😂
















Jam menunjukan pukul 1 malam tiba tiba Taehyung terbangun karena terusik dengan benda persegi yang membuatnya bangun. Taehyung membuka ponsel nya ia mendapatkan notifikasi yang membuat nya tersenyum. Taehyung bangkit dari tidur nya menuju balkon untuk menelfon seseorang.

"Demi Tuhan aku akan melenyapkan mu Kim Taehyung.!!" Ucap seseorang disebrang sana yang tak lain adalah sahabatnya itu. Park Jimin.

"Yaakk yakk.. berbicara lebih sopan lah sedikit."

"Aishh sudah lahh ada apa malam begini kau menelfonku? Tidak bisakah besok saja." Protes Jimin.

"Tidak ada waktu. Kita majukan jadwal untuk rapat besok dan jam 6 kau harus sudah siap. Mengerti? "

"Bolehkah aku mencekik mu sekarang juga!! Rasa nya tanganku sudah gatal. "

"Aww .. awww Park Jimin bantet seram juga haha.."

"Kau tertawa puas hah, diatas penderitaanku. "

"Ya sudah lebih baik kau tidur dan jam 4 kau harus sudah bangun."

"Untuk apa? "

"Untuk bersiap bekerja. "

"Sepagi itukah? Mana bisa sedangkan hari hari biasa pun aku terbangun jam 7 Tae.."

"Kau harus mulai belajar disiplin oke,,bersama Kim Taehyung ini."

"Baiklah,, asalkan bayaranku naikan. "

"Tidak masalah asalkan kau pun membantuku, Mengerti? "

"Terserah." Jimin memutuskan sambungan nya sepihak dan melanjutkan aktifitas tidurnya yang sempat terganggu oleh atasan nya yang laknat itu.

Taehyung pun kembali kekamar nya dan melanjutkan tidur nya lagi.

Hari ini Jungkook bangun kalah lebih cepat dari Taehyung. Jungkook melihat Taehyung sudah siap dengan kemeja putih dan jas biru nya yang terlihat sangat pas ia gunakan. Jungkook terus memperhatikan Taehyung tak berkedip setau Jungkook ini masih pagi bahkan masih gelap untuk Taehyung bersiap.

"Jangan melihatku seperti itu, itu malah membuatku ingin memakan mu." Jungkook langsung mengalihkan pandangan nya.

"Hyung bukankah rapat nya jam 10?" Tanya Jungkook.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang