Chapter 30

23.3K 1.6K 69
                                    

Hari ini dimana Taehyung dan juga Jungkook untuk melakukan feeting baju pernikahan mereka. Nyonya Jeon mempercayakan seseorang yang sudah lama ia kenal atau bisa disebut teman dari eomma Jungkook Nyonya Park. Ia memiliki butik terkenal di Seoul. Kini Taehyung Jungkook dan juga Taegi sudah berada di butik Nyonya Park.

Taehyung dikejutkan oleh kedatangan seseorang dari dalam yang tak lain adalah sahabat nya sendiri.
"Jim kenapa kau disini? " tanya Taehyung bingung.

"Kau tidak tahu? Ini butik milik eommaku." Ucap Jimin santai.

"Kenapa kau tidak pernah cerita? "

"Karena kau tak pernah mau tau Tuan Kim. " Jimin tersenyum penuh dengan kemenangan dan Taehyung hanya bisa memutarkan bola mata nya malas.

"Ehh, ternyata kalian sudah datang. Jim kenapa kau tidak membawa nya kedalam."  Nyonya Park datang menyambut kedatangan mereka.

"Baiklah kalian akan feeting baju kan? Ayo kalian bisa ikut saya dilantai atas." Mereka mengikuti langkah Nyonya Park. Jimin pun mengikutinya dari belakang.

"Ada satu yang tidak ku ketahui, apa kau juga sebelum nya sudah tahu jika eomma mu dan eomma Jungkook berteman?" Tanya Taehyung dengan berbisik. Jimin hanya mengangkat kedua bahunya.

"Baiklah Jungkook dan Taehyung, eommonim sudah menyiapkan beberapa tuxedo yang mungkin cocok dengan kalian." Nyonya Park sambil mengeluarkan beberapa tuxedo yang menurut nya bagus.

"Dan ini ukuran kecil untuk pangeran kecil ini." Nyonya Park memberika nya pada Taehyung lalu Jungkook menurun kan Taegi dari gendongan nya ia pakaian pada tubuh mungil Taegi.

"Aigoo!! Kau tampan sekali sayang." Nyonya park menghampiri Taegi dan memberikan dasi pita dileher nya.

"Tampan seperti daddy nya eommonim." Jimin yang mendengarnya memutarkan bola mata nya malas. Jungkook hanya menggelengkan kepala nya.

"Kalau begitu kalian coba satu persatu mana yang cocok dengan acara kalian nanti." Jungkook dan Taehyung mencoba beberapa tuxedo yang pas untuk kedua nya. Ingat! Mereka ganti nya beda ruangan oke.😂

Taehyung yang sudah keluar dengan menggunakan tuxedo nya melihat Jungkook yang baru saja keluar menggunakan tuxedo hitam yang menyelimuti tubuh mulus nya itu membuat Taehyung mematung ia tida bisa berkata kata melihat Jungkook yang begitu terlihat manis dimata nya.

"Wawww Kim Jungkook kau sudah membuat mata elang itu tak berkedip." Ucap Jimin sampai tertawa keras.

"Yakk!! Hyung jangan sembarangan mengganti marga ku." Jungkook mempoutkan bibir nya gemas.

"Tapi beberapa hari kedapan kau akan mengganti margamu menjadi Kim bunny." Ucap Taehyung yang mampu membuat pipi Jungkook memanas.

"Kita ambil yang ini eommonim." Nyonya Park hanya mengangguk.

Setelah dari butik milik ibu nya Jimin kini mereka sudah kembali kerumah karena Taehyung masih harus mengerjakan sesuatu dikantor nya nya sebelum ia ambil cuti untuk pernikahan nya nanti.

"Hyung apa kau tidak akan makan dulu? " ucap Jungkook. Mereka sudah sampai didepan rumah Taehyung.

"Tidak kook nanti saja dikantor aku masih banyak pekerjaan." Taehyung mengusap lembut surai hitam milik Jungkook.

"Sekarang kau istirahat ikutlah tidur bersama Taegi. " Taegi sedari tadi sudah tertidur lelap karena mungkin kelelahan selama perjalanan yang cukup jauh.

"Kalau begitu kau jangan lupa makan dan jangan terlalu cape hyung." Taehyung tersenyum dan mengangguk. Taehyung mengecup lembut kening Jungkook, betapa besar nya cinta Taehyung pada Jungkook.

I Love You Babysitter [Vkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang