OO3

5K 317 25
                                    

Sorry for typo(s)

Happy reading!









07.25 AM

Tidak ada yang spesial. Hanya bangun tidur, mandi, sarapan, lalu pergi ke sekolah.

Setelah kejadian bertemu dengan Nancy di supermarket kemarin, Jaemin semakin hobi menempel pada Haru.


Mereka masuk ke dalam kelas, lalu bertemu dengan sosok yang kemarin membuat Jaemin harus menahan amarahnya setengah mati.

"Eh, ketemu lagi sama kalian," ujar Nancy kemudian menunjukkan senyum miringnya.

Haru melihat ke arah Jaemin. Laki-laki itu menatap Nancy dengan tatapan tak suka. Haru melihat kebawah, tangan Si Kakak kembar sudah terkepal. Hampir saja Jaemin memukul Nancy, tapi berhasil Haru tahan, lalu ia menggelengkan kepala. Memberi isyarat untuk tidak bermain fisik pada perempuan itu.

Jaemin pun menurut. "Mau ngapain lo?" tanyanya.

"Gue mau berurusan sama orang disebelah lo, yang katanya kembaran beda lima menit," jawab Nancy santai.

Haru dan Jaemin saling tatap. Si Adik kembar menelan ludahnya dan bertelepati kepada Jaemin untuk tidak membiarkan dirinya dibawa Nancy. Tapi, tidak tahu kenapa Jaemin mengiyakan. Apakah laki-laki disampingnya itu benar-benar ingin menjaga dirinya?

"Silahkan. Tapi kalau Haru sampai kenapa-napa, gue nggak segan hajar muka sok cantik lo," ucap Jaemin.

"Oke, fine. Haru ikutin gue," kata Nancy lalu berjalan melewati Haru dan Jaemin.

"Na. Kok mau sih aku dibawa sama mereka?" gerutu Haru.

"Udah ikut aja," balas Jaemin lalu ke kelas, dan meletakkan tasnya. Haru berjalan dibelakang mereka.

Perjalanan mereka berhenti ketika sudah berada di taman belakang sekolah.

"Ternyata Jaemin berani jaga anak kayak dia," kata Nancy sambil menunjuk Haru. Direspon oleh teman temannya dengan tatapan meremehkan.

"Mau lo apaan sih, Nan? Belum percaya juga?" tanya Haru sambil natap Nancy malas.

"Wuihh... tatapannya kayak lagi gabut banget gitu ya," ucap Nancy.

"Gue nggak mau habisin waktu untuk bicara sama lo, bentar lagi bel masuk. Lebih mending gue belajar di kelas, nuntut ilmu, dapat nilai bagus, kerja, sukses. Bilang aja sekarang apa yang mau lo bilang," balas Haru.

"Masih ingat kan kata-kata gue untuk ngejauhin Jaemin sama yang lain? Tapi lo masih juga ngeyel. Pulang sekolah, kita ketemuan disini lagi. Ingat urusan lo sama gue belum selesai," ucap Nancy dan akhirnya pergi Bersama teman temannya.



~~~



Kring!

[✔] Family | ft. NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang