O18

2.5K 192 2
                                    

Sorry for typo(s)

Happy reading!







Tok! Tok! Tok!

"Siapa?" sahut Anak perempuan itu dari dalam kamar.

"Bang Haechan."

"Oh. Masuk aja, Bang!" seru Anak perempuan itu.

srett..

"Lagi ngapain, Dek?" tanya Haechan begitu ia masuk dan melihat beberapa kertas berserakan di atas tempat tidur milik perempuan bersurai kecoklatan itu.

Tidak lupa dengan Handphone-nya yang tergeletak di atas bantal, Laptop yang berada di samping kanannya, juga dengan Headphone milik Haechan yang dipinjamnya tersambung ke alat elektronik itu.

"Biasa. Menggambar," jawab Haru tanpa menatap Haechan karena masih fokus menggambar.

"Gambar apa sih? Makanya se-fokus itu?" tanya Haechan.

Haru berhenti menggambar. "Hm.. Awalnya sih pengen gambar random things aja gitu. Tapi tiba-tiba pengen gambar artis favorit aku. Tapi berubah lagi jadi pengen gambar Bang Mark, Bang Haechan, Chenle, Jisung, semuanya, hehe."

"Tangannya nggak sakit tuh?" tanya Haechan. Jujur, Ia merasa sedikit khawatir karena tangan Haru belum sepenuhnya sembuh setelah insiden di Bali.

"Masih terasa sedikit sakit, sih. Tapi nggak apa-apa kok." Haru menatap Si Kakak lalu tersenyum tipis.

Perempuan Agustus itu kemudian kembali fokus kepada gambarannya yang tertunda karena perbincangan antara dirinya dengan Haechan. Tidak memerdulikan Haechan yang masih menatapnya sambil tersenyum tipis.

Beberapa menit kemudian, Haechan bersuara.

"Nanti ke dance practice room, yuk," ajak Haechan.

"Ngapain?" tanya Haru.

"Ya nge-dance lah. Kamu bilang tangannya nggak terlalu sakit kan?" ujar Haechan.

"Hm, gimana ya?" Haru memegang dagunya. Mempertimbangkan ucapan Sang Kakak untuk pergi ke ruangan latihan dance.

"Ya udah, deh." Haru setuju.

"Beresin dulu tuh gambarannya," ucap Haechan. Haru pun menurut.

Setelah Haru membereskan barang-barangnya, mereka pergi ke ruang latihan dance yang berada di seberang kamar Haru.

Berawal dengan menghidupkan mesin pendingin di ruangan itu. Selanjutnya mereka melakukan pemanasan. Terakhir Haechan menyambungkan telepon genggam-nya ke speaker menggunakan bluetooth.

Lagu pertama yang diputar Haechan adalah lagu dari artis kesukaan Haru, Touch.


Stay! oh~
neowa na jigeum idaero
Baby touch me
neol neukkil su isseo
chalnagateun sungan
geu aneseo deo keojyeoganeun
i neukkimeun baby oh
modu jeonhaejyeo neoegero

Lagu mulai terdengar. Baik Haru maupun Haechan menari dengan semangat. Bahkan Haru merasa tidak peduli lagi dengan tangannya yang terasa sedikit sakit. Beginilah mereka ketika lagu sudah berputar.

[✔] Family | ft. NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang